Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Account Manager – Sales di PT Reycom Document Solusi

Gambar PT Reycom Document Solusi Posisi Account Manager - Sales
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Account Manager - Sales di kantor PT Reycom Document Solusi untuk kota/kab Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Korporasi serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan ialah min Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup lumayan menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Reycom Document Solusi
Posisi Account Manager/sales
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Korporasi, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibility :

  • Responsible for all client communications, conflict resolution, and compliance with client deliverables and revenue.
  • Owns the contract and contract renewals for new work for an existing client.
  • Achieve Sales Target.
  • Establish and manage the business relationship in selected market areas and target new business opportunities.
  • Approves Change Orders and invoices, and is responsible for payment collections.
  • Works closely with the project team in order to maintain a continuous knowledge of project status in order to identify potential issues and/or opportunities within or related to the project.
  • Ensures that all processes and procedures are completed, quality standards are met, and that projects are profitable.
  • Reports to the Account Director, providing regular input on all account activity, including status and call reports on a weekly basis.

Requirements :

  • Maximum 35 years old.
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree
  • Minimum 1 (one) year of working experience preferably with IT sales experience in Government Sector or Financial, and Banking Sector (B2B / B2G)
  • Have a good ability to sell IT Products (Software / Hardware)
  • Communicate persuasively and follow through with actions and decisions with a sense of urgency.
  • Strong analytical skills with the ability to think and plan ahead.
  • Holding Accounts/Databases that have been handled
  • Strong work commitment with the ability to work independently and be self-driven.
  • Energetic, fast learner & smart, Good Looking.
  • Willing to work hard under pressure.
  • Graduated from a reputable University with all majors.

 What you will get?

  • A team who will support you to grow up
  • Basic Salary
  • Transport Allowance
  • Meals Allowance
  • THR
  • Annual Bonus
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan

So, we are waiting for you to join our excellent team 🙂    

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Reycom Document Solusi (RDS) is a service and IT company focused on Document Management that provide End to End Services from Document Imaging, Data Capture, Phone Verification and Printing to Finance and IT Solution, Telecommunication and Insurance Industry.We are accelerating the growth of it our business focused on innovative and high value services to fulfill industry needs and customer requirements. We recognized that our greatest asset to support our tremendous growth plan is Human Resources. We are inviting highly motivated, young, dynamic and experience professionals to fill :

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Tanah Abang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta