Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Account Manager di PT Service Quality Centre Indonesia (SQ Centre)

Gambar PT Service Quality Centre Indonesia (SQ Centre) Posisi Account Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Account Manager di perusahaan PT Service Quality Centre Indonesia (SQ Centre) untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Korporasi serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk syarat yang PT kami butuhkan ialah min Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami berikan cukup bersaing tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Service Quality Centre Indonesia (SQ Centre)
Posisi Account Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Korporasi, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Position: Account Manager

Department: Business Unit

Job brief:

We are looking for an Account Manager to create long-term and trusting relationships with our corporate clients. The Account Manager’s role is to oversee the training and consulting programs of key accounts, generate new business from existing clients, and actively seek new sales opportunities.

Responsibilities

  • Act as the person in contact for the assigned account management matters;
  • Demonstrate consultative selling to identify clients’ needs and expectations;
  • Build and maintain strong, long-lasting relationships with key accounts;
  • Negotiate contracts and close the deals to maximize revenue
  • Generate new business with existing and new clients;
  • Collaborate with all teams to ensure the timely and successful delivery of our solutions according to client needs and objectives;
  • Provide weekly/quarterly reports of won deals and pipeline progress

Requirements

  • Proven work experience of at least for 3years as an Account Manager, Key Account Manager, Sales Account Manager, or relevant role in the training/consulting industry
  • Able to communicate, present and influence contact person at the management level
  • Proven ability to juggle multiple account management projects at a time while maintaining sharp attention to detail
  • Excellent listening, negotiation, and presentation abilities
  • Strong verbal and written communication skills
  • Bachelor’s degree in any background but can show relevant skills in the sales fields

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Soho Capital, Letjen S. Parman St No.Kav 28, RT.14/RW.1, South Tanjung Duren, Palmerah, West Jakarta City, Jakarta 11470, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Service Quality Centre (now a member of MDIS) was set up in Singapore in 1990 as a joint-venture between Singapore Airlines and Singapore Productivity Board as part of the government’s effort to raise service standards in Singapore.

In 1993, Service Quality Centre Indonesia was formed, joint-venture partners are Service Quality Centre and Salim Group with the mission of helping organizations in Indonesia succeed in service excellence. It ran its first service quality training class at its Bootcamp in Cicurug, Sukabumi. Since then Service Quality Centre Indonesia has been offering comprehensive range of training programmes and services to hundreds of clients from private and public sectors in Indonesia to partner them in their service transformation journey.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta