Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Account Manager di PT Reycom Document Solusi

Gambar PT Reycom Document Solusi Posisi Account Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Account Manager di perusahaan PT Reycom Document Solusi untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Teknik/Teknikal/IT serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Reycom Document Solusi
Posisi Account Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Teknik/Teknikal/IT, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirements:

  • Maximum 35 years old.
  • Min. Degree in relevant field from an accredited college or university.
  • Min. 1 year of experience preferebly in selling IT products and services to Government Sector, Bangking & Finance Industry (B2G/B2B).
  • Experience of working with Government Sector Bangking & Finance Industry
  • Ability to work Independently 2 in fast-paced, target oriented, and enable to adapt to new environment.
  • Strong negotiation skill and persuasive selling skill.
  • Good analytical, planning, and reporting skill.

Responsiblities:

  • Be responsible to handle complaints and negotiations.
  • Monitor contract within timely period to ensure it is on track and following the rules.
  • Responsible on target achievement assign to individual (sales target, activities target).
  • Maintain a database of contact information and record of accounts (new leads and ongoing clients)
  • Approves Change Orders and Invoices, and is responsible for payment collections.
  • Work closely with the project team and related team to ensure the project is going well.

Alamat Lengkap

Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Banten Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT Reycom Document Solusi, Blok A.05 No. 07 & 09, Jl. Raya Bekasi, Pulo Gadung, BizPark Commercial Estate, RT.8/RW.4, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Reycom Document Solusi (RDS) is a service and IT company focused on Document Management that provide End to End Services from Document Imaging, Data Capture, Phone Verification and Printing to Finance and IT Solution, Telecommunication and Insurance Industry.We are accelerating the growth of it our business focused on innovative and high value services to fulfill industry needs and customer requirements. We recognized that our greatest asset to support our tremendous growth plan is Human Resources. We are inviting highly motivated, young, dynamic and experience professionals to fill :

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Tanah Abang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Raya