Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Account Manager di PT. Berca Hardayaperkasa

Gambar PT. Berca Hardayaperkasa Posisi Account Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Account Manager di kantor PT. Berca Hardayaperkasa untuk domisili Balikpapan & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Berca Hardayaperkasa
Posisi Account Manager
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About the role

We are seeking an experienced Account Manager to join our dynamic team at PT. Berca Hardayaperkasa in Balikpapan, East Kalimantan. As an Account Manager, you will be responsible for managing and expanding key client relationships, ensuring exceptional service delivery and driving business growth. This is a full-time, on-site position.

What you’ll be doing

  1. Developing and maintaining strong relationships with assigned accounts, understanding their needs and requirements

  2. Proactively identifying opportunities for cross-selling and up-selling to expand the scope of services provided to clients

  3. Collaborating with internal teams to deliver tailored solutions that meet client objectives

  4. Monitoring and reporting on key performance metrics to ensure client satisfaction and identify areas for improvement

  5. Supporting the sales team in generating new business through referrals and introductions

  6. Maintaining accurate records and documentation of all client interactions and activities

  7. Manage sales activity for Balikpapan Area

What we’re looking for

  1. Minimum 2 years of experience in an account management or client relationship role, preferably in the sales and account and relationship management industry

  2. Having experience in the Earth Resources (Mining, Oil & Gas Services)

  3. Bachelor’s degree or equivalent in a relevant field (Business, IT, Marketing or a related fields)

  4. Proven track record of successfully growing and retaining client accounts

  5. Strong presentation, negotiation, communication and interpersonal skills with the ability to build trust and rapport with clients

  6. Strong Knowledge of IT Products and sales process

  7. Proficiency in English (mandatory) & Mandarin skills will be an advantage

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 90
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Berca Hardayaperkasa (BHp) established since 1990. Today’s, BHp’s is becoming one of the leading providers of Enterprise Information Communication Technology (ICT) and Test & Measurement (T & M) solutions in Indonesia. BHp is supported by other principals and has continued to excel in providing efficient ICT and T & M solutions, from hardware system to total solutions, to over 350 corporations of various industry disciplines nationwide. BHp’s core business activities are to provide computing system, IT consulting services, Telecommunication & Infrastructure, and T & M products and services to corporations.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur