Lowongan Kerja Surabaya Posisi Account Manager di PT. Amtek Perkasa Internasional

Gambar PT. Amtek Perkasa Internasional Posisi Account Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Account Manager di perusahaan PT. Amtek Perkasa Internasional untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Korporasi serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk syarat yang kita butuhkan adalah minimum SMA & SMU/SMK/STM. Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.000.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Amtek Perkasa Internasional
Posisi Account Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Korporasi, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 5.600.000

Kualifikasi Account Sales Manager

  • Minimal pendidikan SMK Segala Jurusan
  • Berpengalaman Minimal2 tahun sebagai Sales 
  • Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan IT / Perdagangan Komputer/ Alkes (alat kesehatan)/ Furniture/ Perkakas padaPengadaan Pemerintah lebih diutamakan
  • Jujur, teliti, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan target 
  • Memiliki kemampuan komunikasi efektif dan negosiator yang handal
  • Memiliki interpersonal skill yang baik

Tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:

  • Membuat perencanaan target penjualan terhadap pemetaan customer dibidang pemerintahan.
  • Membuat laporan sales setiap hari dan diberikan kepada sales SPV/level diatasnya. 
  • Menginput data kegiatan, prospek, atau informasi project kedalam aplikasi CRM (sales aplikasi). 
  • Menjadi project manager ketika pekerjaan sudah di dapat/ PO. 
  • Membuat forecast kebutuhan terhadap project funnel atau laporan project yang dibuat. 
  • Mencari atau membuat opportunity baru yang mengacu kepada perencanaan pemetaan customer yang telah dibuat. 
  • Mengawasi terhadap opportunity yang telah di buat dalam hal kebijakan model pembelian (lelang, etc) yang telah didiskusikan sebelumnya dengan customer. 
  • Mengacu kepada Orientasi target yang telah ditentukan dan disepakati. 
  • Berkoordinasi dengan pre sales terkait teknikal /solusi yg ditawarkan. 
  • Berkoordinasi untuk survey lokasi pekerjaan dengan bagian operasional / Presales. 
  • Meminta Persetujuan Sales SPV/ level diatas terkait penawaran harga yang sudah di buat. 
  • Berkoordinasi dengan sales SPV/ level diatas terkait negosiasi harga dengan User.
  • Berkoordinasi dengan admin sales terkait administarsi proses. 
  • Bertanggung jawab terhadap semua jenis peminjaman barang dan Analisa penawaran yang diberikan kepada customer.
  • Melakukan kunjungan customer secara berkala dan terjdwal dan efisien. 
  • Membuat strategi penjualan berdasarkan situasi dan kondisi bisnis. 
  • Monitoring A/R atau Piutang terhadap project yang telah dieselesaikannya dengan mengacu kepada surat perjanjian kerja (Kontrak).

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Kusuma Bangsa No.116-118, Tambaksari, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60136, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Komisi
  • Incentive
  • Jenjang Karir

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Performa Optima Group merupakan perusahaan teknologi informasi yang bergerak di lini pengadaan barang dan jasa pemerintahan melalui mitra e c-ommerce LKPP,sejak tahun 199. Performa Optima Group telah berpengalaman sebagai penyedia e-katalog online shop untuk barang dan jasa pemerintah di bidang IT, Kami telah menjalin kerjasama dengan brand – brand IT Internasional dan telah melayani pelanggan, mulai dari lembaga pemerintah, korporasi, hingga perorangan.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur