Lowongan Kerja Medan Posisi Account Manager – Medan di 99 PTE. LTD.

Gambar 99 PTE. LTD. Posisi Account Manager - Medan
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Account Manager - Medan di perusahaan 99 PTE. LTD. untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan 99 PTE. LTD.
Posisi Account Manager Medan
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

99 Group is a leading real estate technology company that operates real estate portals across South East Asia, specializing in digital property advertising. Headquartered in Singapore, it is currently operational in Singapore and Indonesia and employs over 350 employees. In Singapore, 99 Group operates 99.co, and SRX, while in Indonesia, it operates 99.co/id and Rumah123

We are looking for an experienced Account Manager in Medan to join our diverse team of people who are passionate about taking the real estate industry into the age of technology through innovation and a desire to solve its multitude of challenges.

What will you do:

● Actively seeking new clients.
● Develop new business and/or identify areas of improvement to meet sales targets.
● Serve as the lead point of contact for all customer account management matters.
● Build and maintain strong, long-lasting customer relationships (developer property).
● Negotiate contracts and close agreements to maximize profits.
● Ensure the timely and successful delivery of our solutions according to customer needs and objectives.
● Prepare reports on account status, forecast, and track key account metrics.
● Assist with challenging client requests or issue escalations as needed.
 

What you should have:

● Proven work experience as an Account Manager or Sales manager in property sector.
● Demonstrable ability to communicate, present and influence the customers.
● Solid experience with MS Office (particularly MS Excel), Google Apps (GDocs, GSheet, GSlides).
● Have experience and understanding of digital marketing.
● Experience delivering client-focused solutions to customer needs.
● Proven ability to juggle multiple account management projects at a time, while maintaining sharp attention to detail.
● Excellent listening, negotiation, and presentation abilities.
● Strong verbal and written communication skills.
● Bachelor’s degree in Business Administration, Sales, or relevant field
● Working in Medan Area 

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

99 PTE. LTD. adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini fokus dalam penyediaan solusi teknologi yang inovatif dan terintegrasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis. Misi perusahaan adalah untuk mendorong transformasi digital dan membantu perusahaan dalam memanfaatkan potensi penuh teknologi untuk mencapai tujuan mereka.

Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, 99 PTE. LTD. menyediakan layanan berkualitas tinggi dalam pengembangan perangkat lunak, pengelolaan infrastruktur TI, keamanan siber, analisis data, dan teknologi cloud. Perusahaan ini juga memiliki kerjasama dengan banyak mitra strategis untuk memberikan solusi terbaik kepada pelanggan.

99 PTE. LTD. mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan solusi yang tepat waktu, efisien, dan terjangkau. Dengan pendekatan yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, perusahaan ini telah berhasil melayani berbagai industri seperti perbankan, telekomunikasi, e-commerce, dan lainnya.

Dengan komitmen untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi, 99 PTE. LTD. telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri teknologi di Indonesia. Dukungan yang berkelanjutan dan ketepatan waktu membuat perusahaan ini menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk memajukan bisnis dan menghadapi tantangan di era digital.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara