Lowongan Kerja Tangerang Posisi Account Executive di PT Square Gate One / ESPAY.ID

Gambar PT Square Gate One / ESPAY.ID Posisi Account Executive
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Account Executive di tempat usaha PT Square Gate One / ESPAY.ID untuk daerah Tangerang serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Telesales/Telemarketing serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Square Gate One / ESPAY.ID
Posisi Account Executive
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Telesales/Telemarketing
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tanggung jawab:

  • Membangun dan menjaga hubungan kerja yang baik dengan klien dengan terus memberikan solusi yang sesuai dengan tujuan, kebutuhan, dan persyaratan mereka (termasuk aspek dokumen dan legalitas)
  • Mengawal dari proses sampai dengan kesepakatan dan berjalannya pekerjaan
  • Melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi kemungkinan solusi dan mengevaluasi kebutuhan instansi
  • Memahami peraturan-peraturan dan dasar hukum pada industri yang relevan
  • Mempersiapkan dan menyampaikan presentasi mengenai layanan dan produk
  • Bernegosiasi/menutup kesepakatan dan menangani keluhan 
  • Menindaklanjuti dan memelihara calon premium customer atau customer lama
  • Mencatat setiap proses dan membuat laporan hasil dan rencana tindak lanjut 
  • Mengenali dan mendorong komunikasi secara independen lintas business stakeholders internal dan eksternal
  • Secara proaktif mempercepat pencapaian administratif
  • Berkomunikasi secara intensif dan mengidentifikasi potensi dan masalah yang sedang terjadi
  • Berkoordinasi dengan admin dan legal sehubungan dengan administrasi pengadaan dan perjanjian kerjasama

Kualifikasi:

  • Memiliki pengalaman 2 – 3 tahun di bidang yang relevan
  • Sarjana S1 atau setara dengan predikat IPK minimal 3.0
  • Familiar dengan Fintech Industry
  • Memiliki skill komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki artikulasi bahasa yang baik
  • Dapat berkomunikasi dengan Bahasa Inggris (pasif & aktif)
  • Memiliki time management yang baik dan disiplin
  • Berpenampilan menarik, persuasif, dinamis, enerjik, dan dapat belajar dengan cepat
  • Bersedia apabila dibutuhkan untuk melakukan perjalanan dinas

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Budaya kerja
  • Pengembangan karir
  • Benefit

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 2006, SGO started as business to business (B2B) payment gateway, corporate cash management & Internet banking provider. In 2007-2008, SGO developed Financial Supply Chain Management (FSCM) targeting corporate and mass banking industries. It enables companies to manage money payment system from principles, distributors, retailers, and end-customers only in a click away.

Through simple and user friendly apps, clients can benefit fast yet efficient payment option that may enhance their daily business operation.In 2013, SGO launched Branchless Banking together with e-Money and Consumer Payment gateway. Opening access for individuals and merchants to conduct banking transaction at rural areas where banks are not built.

To catch up with rapid changes of life, in 2015, SGO strives to make life easier through Social Banking platform. Aiming to connect multiple online payment and e-money among friends, request and send money to friends, pay bills or top up, and more. Keep friends in a circle.At SGO, we work to ensure that technology is accessible, applicable, and easy to use for clients and society at large.

Core Value

  • Work with integrity
  • Believe in teamwork
  • Tell the truth as we see it
  • Passionate and collaborative
  • Deliver value added services

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Alam Sutera
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten