PT Putra Airlangga Medika

Gambar PT Putra Airlangga Medika Posisi Sales dan Marketing Executive

PT. Putra Airlangga Medika adalah perusahaan distributor alat kesehatan yang berdiri sejak tahun 1996. Perusahaan kami berbasis di Daerah Jawa Tengah, tepatnya di Kota Semarang. Wilayah kerja distribusi kami adalah provinsi Jawa Tengah dan DIY.

Perusahaan kami mempunyai slogan terpercaya, filosofinya adalah kami membangun kepercayaan di pelanggan kami dengan cara menjual produk-produk resmi yang sudah berijin dan menjamin after sales yang baik.

Kami sebagai keagenan resmi beberapa produk laboratorium antara lain merek Human Diagnostic, Intec Rapid Test, Clover Hba1c, Hubi Quan Pro, dan alat elektrolit CBS.

Visi perusahaan kami adalah menjadi perusahaan penyedia produk alat kesehatan melalui kegiatan distribusi, pemasaran, informasi, dan purna jual yang handal.

Misi perusahaan kami adalah menyediakan produk-produk berkualitas, mengembangkan kemitraan yang saling menguntungkan dengan pelanggan serta prinsipal produk, dan memberdayakan seluruh karyawan sebagai modal utama untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Kesehatan/Medis
No. Registrasi: 9120504721574
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 3 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Sewa motor dan Uang Bensin
Lokasi: Wilayah Jawa Tengah dan D.I.Y