Lowongan Kerja Bandung Posisi Staff Admininstrator Dan Sales di Cv inti peda jaya

Gambar Cv inti peda jaya Posisi Staff Admininstrator dan Sales
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Admininstrator dan Sales di tempat usaha Cv inti peda jaya untuk domisili Bandung atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun syarat yang perusahaan kami inginkan adalah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.500.000 - Rp 3.500.000.

Info Loker

Perusahaan Cv inti peda jaya
Posisi Staff Admininstrator Dan Sales
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 2.500.000
Gaji Max Rp. 3.500.000

Tanggung Jawab Pekerjaan:

Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran via chat atau telepon di marketplace atau pun melalui whatsapp

Bertanggung jawab untuk membuat invoice untuk pelanggan dan menagih piutang

Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan

Mampu memahami product knowledge perusahaan dengan baik

Syarat-syarat:

  • Pendidikan D1, D3 atau SMA dengan pengalaman
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan melayani customer dengan baik
  • Menguasi Bahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Services, Call Center, dan Telemarketing (lebih disukai)
  • Memahami aplikasi: Tokopedia, Bukalapak dan Shopee dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Memiliki kemampuan mengetik yang baik
  • Teliti, bertanggung jawab dan jujur
  • Siap bekerja hari libur, hari Minggu atau lembur apabila diperlukan
  • Fresh Graduate welcome

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami bergerak di bidang penjualan retail aksesoris, sparepart dan sepeda offline dan online ke seluruh Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung menjadi:

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Monday - Saturday
  • Lokasi: Holis
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat