Lowongan Kerja Bekasi Posisi Legal Officer di PT Multi Hanna Kreasindo

Gambar PT Multi Hanna Kreasindo Posisi LEGAL OFFICER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi LEGAL OFFICER di tempat usaha PT Multi Hanna Kreasindo untuk kota/kab Bekasi atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Manufaktur serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun syarat yang PT kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Multi Hanna Kreasindo
Posisi Legal Officer
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan setara minimal Sarjana/Pasca Sarja Jurusan Ilmu Hukum;
  • Berpengalaman dalam bidangnya minimlal 2 tahun;
  • Memiliki sertifikat atau lisensi pelatihan dalam bidang terkait;
  • Terbiasa dalam pembuatan Perjanjian Kerjasama secara Internal ataupun Eksternal Perusahaan;
  • Memiliki kemampuan dalam penulisan dan komunikasi verbal maupun non verbal yang baik dan benar;
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik;
  • Memiliki kemampuan dalam analisa mendalam terhadap validitas dokumen;
  • Terbiasa dalam pengarsipan administrasi dokumen perusahaan;
  • Mengerti dan familiar terhadap Peraturan Perundang-undangan yang berlaku terutama terkait dengan Perseroan Terbatas (PT), Pengangkutan Limbah B3, ataupun Ketenagakerjaan;
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM A ataupun SIM C), dan bersedia mobile;

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat, merencanakan dan memonitor/ mengawasi seluruh legalitas perusahaan yang bersifat objek hukum maupun subjek hukum sehingga seluruh operasional perusahaan dapat berjalan sebagaimana mestinya tanpa halangan hukum baik hubungan internal maupun eksternal;
  • Mengkoordinir dan pengadministrasian hukum, filling dokumen serta pengarsipannya;
  • Melakukan dan mengkoordinir tugas compliance (Kepatuhan terhadap Laporan Berkala), untuk memenuhi beberapa persyaratan peraturan hukum dalam hal perizinan maupun pelaporan kepada pihak berwenang, berupa perpanjangan, penyesuaian dengan peraturan-peraturan baru sehingga dapat terpenuhi segala ketentuan tersebut;
  • Mengkoordinir untuk membuat dan mereview perjanjian, kerjasama yang dituangkan dalam bentuk perjanjian/ kontrak, termasuk menganalisa secara lengkap segala perubahan yang dituangkan dalam adendum perjanjian sebelumnya, baik antara perusahaan dengan pihak luar ataupun dengan internal dengan tetap memperhatikan kelengkapan dokumen pendukung dari user/ pihak pihak yang berkepentingan sebagai dasar atau acuan;
  • Mengkoordinir hal-hal yang bersifat non litigasi maupun litigasi bila mana diperlukan berkodinasi dengan instansi-instansi yang ditunjuk oleh Perusahaan;
  • Mengkoordinir dan menganalisa segala kebutuhan seluruh department yang berada di Perusahaan untuk diajukan/ dipenuhi baik kaitan dengan external maupun internal;
  • Menganalisa keabsahan legal dokumen;
  • Menentukan dokumen-dokumen pendukung standar yang diberlakukan untuk keberlangsungan operasional perusahaan secara umum;
  • Mempersiapkan proses pengikatan baik bawah tangan ataupun notaril;
  • Memberikan opini hukum (Legal Opinion);
  • Memonitor perijinan perusahaan dengan sistem administrasi secara fisik maupun arsys sehingga mudah di control dan diperoleh sewaktu-waktu dibutuhkan;
  • Melakukan update regulasi nasional maupun lokal, khususnya yang terkait dengan perijinan perusahaan;
  • Turun langsung ke instansi pemerintah untuk mengajukan permohonan perizinan, menjaga hubungan baik dengan birokrasi dan membantu update regulasi teknis;
  • Memberikan pertimbangan aspek hukum yang dimintakan oleh departemen lain dalam lingkungan organisasi perusahaan;
  • Memberikan pertimbangan dan usulan dari aspek legal terhadap yang dihadapi perusahaan serta melaksanakan tugas pengurusan dokumen perijinan dan pembuatan kontrak-kontrak;
  • Membuat laporan rutin terhadap perijinan yang telah terbit dan membutuhkan pelaporan berkala;
  • Menjaga hal-hal yang bersifat privasi terkait perubahan-perubahan anggaran dasar/masalah legal atau hal-hal yang terkait dengan informasi perusahaan yang bersifat rahasia;
  • Menyiapkan, melakukan review dan mengevaluasi kontrak kerja karyawan;
  • Mewakili perusahaan jika terjadi masalah hukum, mulai di tingkat kepolisian hingga pengadilan;
  • Mengawasi dan mengurus perizinan Perusahaan  yang terkait dengan berbagai bisnis yang dijalankan oleh Perusahaan;
  • Memastikan setiap perijinan memiliki masa berlaku yang aktif;
  • Memastikan setiap kegiatan perusahaan memiliki perijinan yang sesuai;
  • Memberikan opini hukum kepada pemimpin perusahaan;
  • Menyiapkan, melakukan review dan mengevaluasi kontrak kerjasama perusahaan dengan pihak eksternal;
  • Memastikan setiap dokumen perusahaan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Multi Hanna Kreasindotidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Multi Hanna Kreasindotidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

PT. MULTI HANNA KREASINDO merupakan pengembangan dari PT. Multi Madya Niaga Mitratama yang sudah menjalankan usaha pemanfaatan limbah logam sejak 12 Juni 1997.

Setelah mendapatkan AMDAL tanggal 21 Februari 2007 dan terbitnya Surat Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup Nomor 108 tahun 2007 tentang ”Kelayakan Lingkungan Hidup Kegiatan Pemanfaatan Limbah Logam (B3 dan Non B3) dan Pengumpulan Minyak Pelumas Bekas dan Limbah Non B3”, PT. Multi Hanna mengembangkan bisnis menjadi industri pengumpul, pengangkut (transporter) dan pemanfaat. Tercatat SK No. 536/2009 serta beberapa rekom pengangkutan melandasi kegiatan PT. MULTI HANNA KREASINDO.

Kegiatan-kegiatan tersebut di atas sejalan dengan upaya Pemerintah Pusat khususnya Kementerian Lingkungan Hidup dan Pemerintah Kota Bekasi dalam mengatasi dampak-dampak negatif limbah terhadap lingkungan akibat Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) melalui penerapan 3R yaitu: Reuse, Recycling, Recovery.

PT. MULTI HANNA KREASINDO melengkapi fasilitas pengelolaan limbah industri dengan Internal Waste Water Treatment Plant (WWTP) sendiri guna menjaga air buangan dari hasil proses agar selalu berada di bawah ambang baku mutu lingkungan. Gedung peleburan dilengkapi dust collector dan scrubber untuk menjaga pencemaran udara, juga dilakukan pengecekan berkala untuk tingkat kebisingan.

PT. MULTI HANNA KREASINDO memiliki hubungan kerjasama dengan pihak ketiga (co-processing) yang telah memiliki izin dari Kementerian Negara Lingkungan Hidup Republik Indonesia sebagai bagian dari Total Solution – Zero Pollutant.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Business, Uniform
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat