PT Utama Bakti Farmasi

Gambar PT Utama Bakti Farmasi Posisi PROMOTION  MANAGER

Bless Cosmetics merupakan kosmetik yang diprakarsai oleh Alm. Dr. Utama Widjaja Sp.KK. Pada awalnya, sekitar tahun 1970, Alm Dr. Utama Widjaja memformulasikan beberapa produk kosmetika untuk mengatasi masalah-masalah kulit yang dihadapi oleh para pasiennya.

Dengan formulasinya yang ringan, menggunakan bahan yang aman, dan cukup lama teruji, terbukti produk-produk tersebut cukup efektif dan menjadi sangat dikenal dikalangan para pasien sehingga terciptalah suatu kebutuhan (demand) agar produk-produk tsb dapat dijual secara bebas.

Oleh karena itu, atas dasar pertimbangan situasi di atas dan juga dukungan para pasien, akhirnya pada tahun 1992, PT Kosmedikatama Setia Indonesia memberanikan diri untuk memproduksi dan memasarkan produk-produk yang diformulasikan oleh Alm. Dr. Utama Widjaja dengan merk dagang (brand name) BLESS Cosmetics. Nama BLESS yang memiliki arti berkat sengaja kami pilih karena kami berkeinginan agar produk Bless Cosmetics ini tidak hanya ada (exist) untuk sekedar mengikuti trend saja melainkan untuk dapat menolong dan memberi manfaat sehingga akhirnya dapat menjadi berkat bagi para pemakai.

Pada tahun 1995, Bless Cosmetics didistribusikan oleh PT Utama Bakti Farmasi yang juga menunjuk beberapa distributor lain sebagai perpanjangan tangan dalam melakukan distribusi horizontal produk-produk Bless secara nasional.

Dalam melakukan pengembangan produk kami sangat peduli terhadap bahan-bahan yang digunakan dan memperhatikan rambu-rambu dan peraturan-peraturan yang sudah ditentukan Badan POM. Untuk tujuan itu kami juga saat ini memiliki tim R&D yang sangat berkomitmen tinggi untuk menghasilkan produk yang baik, aman dan bermanfaat dibawah pengawasan Dr. Budi Hardjandi Widjaja Sp.KK sebagai putra dan sekaligus penerus Alm. Dr. Utama Widjaja.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Kesehatan/Medis
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 29 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)

Foto Perusahaan