Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Staf Administrasi Kasir di PT Rakhma Nasional Indonesia

Gambar PT Rakhma Nasional Indonesia Posisi Staf Administrasi Kasir
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Administrasi Kasir di kantor PT Rakhma Nasional Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan persyaratan yang PT kami inginkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Rakhma Nasional Indonesia
Posisi Staf Administrasi Kasir
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Usia Maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan.
  • Memiliki pengalaman sebagai Staf Admission dan Kasir di rumah sakit minimal 2 tahun.
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris (diutamakan).
  • Memiliki Komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan handling complain.
  • Bisa mengoperasikan Ms Office (Word, Excel, Ppt).
  • Bisa mengoperasikan mesin EDC.
  • Berpenampilan rapi dan profesional.
  • Jujur, Rajin dan Disiplin.
  • Bersedia bekerja sebagai tim.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan pendaftaran rawat jalan dan rawat inap baik pasien pribadi maupun asuransi.
  • Memberikan informasi terkait seluruh produk layanan di rumah sakit termasuk promo dan produk unggulan rumah sakit.
  • Melakukan transaksi tunai dan non tunai setelah pasien selesai konsultassi dan atau tindakan.
  • Melakukan pengecekan terhadap seluruh pemakaian alkes dan alat habis pakai untuk di input ke dalam billing pasien.
  • Membuat laporan pendapatan harian.
  • Menjaga kebersihan area pendaftaran dan kasir.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. RAKHMA NASIONAL INDONESIA, Jl. Kemang Utara IX No.17, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Rakhma Nasional Indonesia adalah perusahaan penyedia jasa operasi katarak pada mata yang telah berpengalaman selama hampir tujuh tahun sejak didirikan pada 7 Oktober 2015. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai alat perawatan mata berteknologi canggih serta barang habis pakai (BHP) seperti lensa dan lainnya

Kami punya komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan produk berkualitas tinggi pada setiap rumah sakit, dokter, dan semua mitra kami. Hal ini kami wujudkan dengan selalu memilih dokter yang berpengalaman dan bersertifikasi sebagai tenaga ahli di perusahaan kami.

Perusahaan kami telah bertahun-tahun menggeluti bidang spesialisasi mata. Hal ini membuat profesionalitas kami selalu terjaga. Tak lupa kami juga selalu memberikan update teknologi terbaru pada layanan yang kami tawarkan. Semua hanya demi kepuasan pelanggan.

Tagline kami adalah The Best Vision Solution

VISI

  • Menjadi yang terdepan dalam penyediaan alat dan jasa perawatan mata di Indonesia

MISI

  • Menyediakan aneka alat perawatan mata terlengkap
  • Selalu melakukan update teknologi pada alat yang digunakan

Saat ini kami telah memiliki unit perusahaan baru yaitu Rumah Sakit yang bernama RS Visindo

RS VISINDO

PT. Visi Nasional Indonesia (VNI) merupakan perusahaan supplier alat kesehatan khusus mata yang berdiri pada tahun 2021, dengan cakupan wilayah layanan Jabodetabek dan diluar Pulau Jawa.

Sebagai respon untuk dapat melayani kesehatan mata secara langsung kepada masyarakat, pada tahun 2023 PT. VNI mendirikan Rumah Sakit Visindo yang merupakan Rumah Sakit tipe C Khusus Mata, dengan lokasi berada di Jalan Mampang Prapatan Raya Jakarta Selatan.

Kami menerapkan Motto untuk pelayanan kesehatan mata bagi masyarakat yaitu “Committed to Care Your Health”.

Visi Rumah Sakit Visindo adalah: “Menjadi Rumah Sakit Rujukan Mata Yang Prima Dan Unggul”

Misi Rumah Sakit Mata Visindo adalah: “Memberikan pelayanan kesehatan secara global ditunjang peralatan medis berkualitas serta tenaga ahli professional yang mumpuni”.

Kami memiliki bangunan rumah sakit 5 lantai, dengan layanan medis berupa:

a.Unit Gawat Darurat

b.Rawat Jalan (6 ruang poliklinik terdiri dari: 3 poliklinik mata, 2 poliklinik gigi dan 1 poliklinik spesialis penyakit dalam, syaraf dan umum)

c.Rawat Inap

d.Kamar operasi yang dilengkapi dengan peralatan untuk tindakan operasi mata dan bedah umum

e.Medical Check Up yang dilengkapi dengan alat treadmill, penunjang laboratorium dan radiodiagnostik

f.Homecare yang dilengkap dengan peralatan untuk pelayanan homecare kerumah pasien

Layanan unggulan yang dikembangkan di RS VIsindo meliputi:

a.Operasi Katarak Teknik Phacoemulsifikasi

b.Operasi Glaukoma

c.Operasi Retina

d.Terapi Yag Lazer

Untuk menjangkau pelayanan yang luas kepada masyarakat RS Visindo akan menerima layanan pasien dengan jaminan BPJS dan umum/asuransi.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta