Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Project Operation Surabaya di PT Cipta Krida Bahari

Gambar PT Cipta Krida Bahari Posisi Staff Project Operation Surabaya
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Project Operation Surabaya di tempat usaha PT Cipta Krida Bahari untuk kota/kab Surabaya dan sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk syarat yang kami butuhkan ialah min Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cipta Krida Bahari
Posisi Staff Project Operation Surabaya
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Responsible for the administrative processes and support functions in projects accordance with the customer’s target.
  • Monitoring the performance achievement and safety of ongoing projects
  • Coordinating with team, vendors, and customers in relation to executing the projects.

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree of Any Degree.
  • Required language(s): English
  • Good communication skill
  • Fluent in English (Spoken & Written)
  • Fresh graduates are welcome
  • Applicants must be willing to work in Surabaya.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are an expanding regional logistics company with a strong commitment to innovation, technology and service excellence, which provide integrated logistics solutions including project logistics, air freight, sea freight, land freight, custom clearance, warehousing, and distribution management. With more than 33 network coverage all over Indonesia and qualified personnel, CKB Logistics goes the extra miles to support customer growth. We committed to quality and safety of our business process that proved by ISO 9001:200 and OHSAS 18001:2007 Certification. As part of our growth strategy, we are looking for high caliber and talented individuals to join and grow with us as follows:

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Incentive Scheme, Cars and Transportation Allowance for Managers
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur