Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Manager Brand Development di PT. Putra Chandra Sentosa

Gambar PT. Putra Chandra Sentosa Posisi Manager Brand Development
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Manager Brand Development di kantor PT. Putra Chandra Sentosa untuk kota/kab Jakarta Utara atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan yang PT kami butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Putra Chandra Sentosa
Posisi Manager Brand Development
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Memahami misi, visi, dan tujuan perusahaan sebagai dasar untuk dapat menciptakan dan menjaga nama baik bagi brand perusahaan (melindungi brand perusahaan).
  • Memahami market research dengan mengawasi posisi brand dalam segmen pasar yang menjadi sasaran (melalui riset pasar seperti menganalisis posisi kompetitif, produk, merek, dan pengeluaran) untuk dapat memaksimalkan brand awareness di pasar yang menjadi tujuan.
  • Menciptakan (membuat design, tata letak, dan konsep) dan mengembangkan strategi pemasaran produk (mengawasi kegiatan promosi dan menganalisis harga dan penjualan) dalam periklanan serta mengelola anggaran supaya brand tetap dikenal dan menjadi pilihan konsumen di pasar, serta menentukan target pemasaran supaya dapat mencapai tujuan.
  • Menciptakan kegiatan untuk pengingkatan Brand Awarness yang disusun secara terencana untuk beberapa periode kedepan.
  • Memimpin Team Brand Development untuk mencapai tujuan perusahaan.
  • Menjadi leader team dalam controler harga produk yang dilakukan oleh toko online untuk menjaga harga standar atau suggest retail price nasional.
  • Membuat konten kreatif dari setiap product (product yang menjadi viral dan terjual keras akibat strategi atau konten yang anda buat, akan kami berikan bonus dari setiap penjualannya dengan term and condition yang akan ditentukan).
  • Dapat berkolaborasi dengan baik dengan seluruh steakholder.
  • Menentukan harga produk yang tepat. Menciptakan selling point tambahan terhadap produk agar menjadi marketing tools yang digunakan oleh sales .
  • Merancang atau memperbaharui Marketing tools yang sudah ada saat ini. Contoh : pembuatan catalog, pembuatan brosur, price list dan alat penunjang lainnya yang dapat membantu sales dalam melakukan penjualan secara langsung.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat PT. Putra Chandra Sentosa, Sentra Industri Terpadu Tahap III Blok H No. 6, Jl. Kamal Muara VII, Kamal Muara, Penjaringan, RT.3/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Putra Chandra Sentosa adalah perusahaan penjual mesin pengemas dengan brand POWERPACK dan mesin pengolah makanan dengan brand FOMAC. Dalam perkembangan bisnis yang cukup pesat dan semakin jauh berkembang, kami mengajak talenta atau professional muda yang berpotensial, energik untuk bergabung dan berkembang bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Produk Konsumen/Barang konsumen yang bergerak cepat
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS, Medical Insurance (certain positions), transport/vehicle (for Manager up)
  • Lokasi: Sentra Industri Terpadu III Blok H No 6, PIK
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta