Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Kepala Divisi Perencanaan Dan Keungan Bank di PT Sentral Layanan Prima

Gambar PT Sentral Layanan Prima Posisi KEPALA DIVISI PERENCANAAN DAN KEUNGAN BANK  (KATEGORI BUKU 2)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi KEPALA DIVISI PERENCANAAN DAN KEUNGAN BANK (KATEGORI BUKU 2) di kantor PT Sentral Layanan Prima untuk domisili Jakarta Timur serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Keuangan / Investasi Perusahaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan persyaratan yang perusahaan butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2) & Doktor (S3). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sentral Layanan Prima
Posisi Kepala Divisi Perencanaan Dan Keungan Bank
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Doktor (S3), Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Keuangan / Investasi Perusahaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Persyaratan :

  1. Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang perencanaan dan manajemen keuangan Bank
  2. Pendidikan min S1 Akutansi/Keuangan
  3. Mengerti peraturan perundang-undangan tentang perbankan dan perpajakan
  4. mampu membuat perencanaan dengan baik
  5. mampu bekerja dengan tim dan mandiri
  6. mampu membimbing anggota tim

Tanggung jawab :

  1. Membuat perencanaan kerja (Tahunan dan Jangka Panjang)
  2. Memimpin dan mengelola sumber daya dalam menjalankan fungsi masing-masing bagian sesuai rencana kerja tahunan dan jangka panjang
  3. Melakukan Perencanaan dan Pengembangan Sistem Keungan Perusahaan
  4. Melakukan perencanaan anggaran secara efisien untuk kegiatan oprasional perusahaan
  5. melakukan evaluasi laporan keuangan secara periodic
  6. membuat laporan keungan ke pihak eksternal
  7. Mengelola Pajak Perusahaan
  8. Menjalankan fungsi treasury (Membantu Pengambilan Keputusan Terkait Investasi)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Alamat PT Sentral Layanan Prima, 14, Jl. Tanah Abang I No.9A, RT.14/RW.8, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Jenjang karir
  • Upah
  • Asuransi

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Sentral Layanan Prima merupakan anak perusahaan dari Dana Pensiun BCA bergerak dalam bidang Facility Management berdiri sejak tahun 2012.

Kami percaya untuk masa yang akan datang, kami dapat menjadi salah satu perusahaan Manajemen Operasional Pemeliharaan Gedung besar di Indonesia dan menjadi pilihan utama untuk Klien, Investor, Karyawan dan Relasi Bisnis. Dengan dukungan Financial dan team support yang profesional dan dengan memiliki kolektif pengalaman lebih dari 50 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat menjadi tolak ukur kepuasan Klien.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan., Seragam, Senin - Jumat, Sabtu setengah hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta