Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Account Receivable Staff di Agung Logistics

Gambar Agung Logistics Posisi Account Receivable Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi Account Receivable Staff di perusahaan Agung Logistics untuk domisili Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk syarat yang PT kami butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan berikan cukup bersaing tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Agung Logistics
Posisi Account Receivable Staff
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description :

  • Mencatat transaksi penjualan
  • Menerbitkan dan mengirim invoice
  • Menagih piutang ke pelanggan
  • Mengurusi piutang bermasalah
  • Membuat laporan secara berkala

Requirements :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Minimal S1 jurusan akuntansi atau manajemen (IPK Min. 3.00)
  • Pengalaman kerja di Billing atau AR minimal 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan mengenai pajak, piutang, dan standar dokumen untuk billing (PO)
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel
  • Jujur, detail, dan rapi dalam menjalankan pekerjaan
  • Bisa mengemudi dan memiliki SIM A dan C

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Bangka No.1, RT.7/RW.16, Tj. Priok, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Agung Logistic Group

A Company of Agung Concern Group wich focused on Logistics and Transportation.

Starting our business since 1963 at Tanjung Priok and transformed into a giant logistics company.

Now, we providing adequate services consistentlyand become a cooperative partner for our customer. We obtained ISO 9001 certification from URS, UKAS Management Systemsince 2006.

Our Company

1. Agung Warehouse

Public Warehouse

2. Agung Freight

Export and Import Services

3. Agung Car Trans

Car Delivery Services

4. Agung Line

RoRo Shipping transportation

5. Agung Tama Raya

Roro, Ferry and Fast Boat Services

6. Agung Jasa Logistic

Trucking services

7. Agung Lintas Raya

PBM services

Vision

To be the premier and respected global provider of transportation product and services

Mission

1. We provide added value for the stakeholders

2. We build profesional human resources

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 15 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Bonus Tahunan, Gathering,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta