Lowongan Kerja Cimahi Posisi Kepala Administrasi Penjualan di Fuboru Indonesia Group

Gambar Fuboru Indonesia Group Posisi Kepala Administrasi Penjualan (Cimahi)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Kepala Administrasi Penjualan (Cimahi) di tempat usaha Fuboru Indonesia Group untuk daerah Cimahi atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Fuboru Indonesia Group
Posisi Kepala Administrasi Penjualan
Tempat Cimahi
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengendalikan pelaksanaan semua sistem dan prosedur administrasi penjualan yang berlaku
  2. Mengendalikan piutang dan mengontrol realisasi tagihan
  3. Mengendalikan dan menyelesaikan serah terima keuangan dengan bagian operasional penjualan
  4. Menyiapkan dan melaporkan pencapaian omset dan realisasi hasil tagihan setiap hari
  5. Menyediakan dan mencetak seperlunya semua formulir yang dibutuhkan di kantor area
  6. Menerbitkan semua faktur penjualan
  7. Melakukan verifikasi piutang secara random ke pelanggan (via telepon maupun kunjungan ke toko)
  8. Memastikan data entry ke System sesuai dengan kondisi fisik dan sesuai prosedur
  9. Melaporkan dan memastikan faktur pajak yang diminta pelanggan sampai ke pelanggan
  10. Memonitor Saldo dan Pengajuan Kas Kecil (termasuk Kas Bon), mengendalikan dan melaporkan penggunaannya
  11. Melakukan opname fisik Kas Besar dan Kas Kecil sesuai dengan Altius setiap akhir hari.
  12. Setiap hari menyetorkan hasil tagihan ke Bank Penerimaan Area
  13. Mengingatkan, menegur & menindak semua bentuk pelanggaran sisdur adm. penjualan dan adm. piutang serta membuat laporannya secara dini dan akurat
  14. Melakukan pembinaan & evaluasi kerja anak buah tiap bulan dan bertanggungjawab atas hasil evaluasinya
  15. Menyerahkan laporan harian, mingguan, bulanan, semester dan tahunan termasuk laporan realisasi budget dan inventaris
  16. Menjaga kelengkapan, kerapian, keamanan dan kerahasiaan semua arsip Adm. Penjualan dan setiap tahun harus menyerahkannya ke sentral arsip
  17. Bertanggung jawab kepada Kepala Area

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 AKuntansi / Manajemen Keuangan
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai kepala admin penjualan
  • Menguasai software akuntansi (Accurate, Xero, EAS, ERP)
  • Mampu bekerja secara individu dan tim
  • Memiliki pengalaman di perusahaan distribusi dan retail
  • Diutamakan memiliki pengalaman handle branch dan retail dalam jumlah skala nasional
  • Menguasai Ms. Office dan jurnal transaksi
  • Penempatan Kota Cimahi

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cimahi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • PT Fuboru Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Fuboru Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Fuboru Indonesia

==

Fuboru Group consist of:

1. PT. Fuboru Indonesia (Automotive Manufacturer)

2. PT. HRL Internasional (Agrobusiness and Herbals)

PT. Fuboru Indonesia founded in 1983 which means it has existed for almost 39 years in the automotive parts industry. We are the pioneers in the gasket stamping industry in Indonesia. Currently we have range of products including automotive parts for 2 wheels (motorcycle engine), 3 wheels (tricycle engine), 4 wheels (car engine), static engine spare parts and Job Orders spare parts (customization orders).

We’ve made developments and improvements so that our VISION to become the top 10 of automotive parts industry can be achieved. Our MISSION is always to provide the best service for customers both internally and externally.

Products Quality Improvement is done through innovation and technology developments. The product quality is our priority. Our efforts to maintain quality are carried out by doing in process control, ranging from selection of raw materials, control of the production process, and finally to storage of finished goods. All we do is for customer satisfaction, so we’re giving our best.

PT. HRL Internasional was established in 200. The company is located in Gresik, Blora, and Pacet. PT. HRL Internasional has a vision to combine science, technology, and ecology. PT. HRL Internasional grows plants, farms and produce a variety of products, such as fresh vegetables, herbals, aroma therapy, and tea.We dedicated our company to help Indonesia to become a better country by minimalizing imports and opening vacancy.

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, THR, Free lunch, Senin - Jumat (7:30 - 15:30) Sabtu (7:30 - 13:30)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat