Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Learning & Development Dept Head di PT Asuransi Bintang, Tbk

Gambar PT Asuransi Bintang, Tbk Posisi (JV2301001) Learning & Development Dept Head
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi (JV2301001) Learning & Development Dept Head di tempat usaha PT Asuransi Bintang, Tbk untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Pendidikan/Pelatihan & Pelatihan & Pengembangan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk syarat yang kita inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Asuransi Bintang, Tbk
Posisi Learning & Development Dept Head
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan, Pendidikan/Pelatihan
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000
  • Mempersiapkan pengembangan kompetensi seluruh pegawai melalui Training Need Analysis.
  • Merencanakan dan Memastikan pelaksanaan program Pelatihan berbasis kompetensi dan sertifikasi berjalan dengan baik (diantaranya Sertifikasi Asuransi Umum, Profesi Aktuaria, Profesi Internal Audtior, Risk Management, dan sertifikasi lainnya), termasuk dalam hal ini adalah :
  • Perencanaan training tahunan (bekerja sama dengan semua unit kerja)
  • Membuat modul pelatihan dan evaluasi dari training (review implementasi training melalui workbook.)
  • Menjadi trainer/instruktur untuk pelatihan internal
  • Merencanakan dan memastikan pelaksanaan Talent Management di Perusahaan berjalan dengan baik.
  • Berperan sebagai Liaison Officer bagi lembaga-lembaga pelatihan, OJK, Asosiasi dan vendor lainnya dalam kegiatan pengembangan kompetensi
  • Memberikan pengarahan, pengembangan dan evaluasi kinerja yang dilakukan oleh staff dibawahnya   
  • Membuat laporan terkait pelatihan dan talent management yang dilaporkan kepada HR Group Head
  • Mempersiapkan pengembangan kompetensi seluruh pegawai melalui Training Need Analysis.
  • Merencanakan dan Memastikan pelaksanaan program Pelatihan berbasis kompetensi dan sertifikasi berjalan dengan baik (diantaranya Sertifikasi Asuransi Umum, Profesi Aktuaria, Profesi Internal Audtior, Risk Management, dan sertifikasi lainnya), termasuk dalam hal ini adalah :
  • Perencanaan training tahunan (bekerja sama dengan semua unit kerja)
  • Membuat modul pelatihan dan evaluasi dari training (review implementasi training melalui workbook.)
  • Menjadi trainer/instruktur untuk pelatihan internal
  • Merencanakan dan memastikan pelaksanaan Talent Management di Perusahaan berjalan dengan baik.
  • Berperan sebagai Liaison Officer bagi lembaga-lembaga pelatihan, OJK, Asosiasi dan vendor lainnya dalam kegiatan pengembangan kompetensi
  • Memberikan pengarahan, pengembangan dan evaluasi kinerja yang dilakukan oleh staff dibawahnya   
  • Membuat laporan terkait pelatihan dan talent management yang dilaporkan kepada HR Group Head

Proses Rerutmen & Seleksi:

  • Pengisian FAP (Form Aplikasi Pelamar)
  • Screening (administrasi, kesehatan, background check)
  • Pencocokan Kompetensi (test psikology, test kompetensi, interview, test lain yg diperlukan)
  • Offering (penawaran)

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman di bidang learning, development and talent management dan kemampuan manajerial minimal 5 tahun
  • Memiliki kemampuan Training Need Analysis (TNA) dan menyajikan materi dalam bentuk training
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, percaya diri, memiliki artikulasi berbicara yang baik dan memiliki kemampuan berempati, mendengarkan dan dapat mempersuasive peserta training
  • Memiliki kemampuan bekerja secara mandiri dan inovasi
  • Memiliki kemampuan digital yang baik (Microsoft office, social media,dll), diutamakan memahami aplikasi Moodle untuk e-learning.
  • Domisili Jakarta
  • Untuk respon lebih cepat silahkan apply melalui web resmi asuransi bintang pada menu karir

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Asuransi Bintang. PT Tbk, Gedung Graha Iskandarsyah, Ground Floor, JL. Iskandarsyah Raya, No. 66, Kebayoran Baru, RT.5/RW.2, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Your Trusted Solutions For Reliable Protection

PT Asuransi Bintang Tbk adalah salah satu perusahaan asuransi umum yang berpengalaman di Indonesia, didirikan pada 17 Maret 1955 oleh mantan pejuang kemerdekaan yaitu : Soedarpo Sastrosatomo, Idham, Wibowo, Pang Lay Kim, Ali Budiardjo, Roestam Moenaf, J.R. Koesman dan Ismet. Para pendiri ini telah meletakan dasar untuk menegakkan dan mengembangkan budaya perusahaan yang berlandaskan tata kelola yang efektif (sTar), dengan terus menerus meningkatkan kualitas SDM serta system dan prosedurnya, menjadikan ASBI perusahaan yang terus berkembang selama lebih dari 6 (enam) dasawara dan terus memberikan manfaat yang berimbang kepada seluruh stakeholders dan masyarakat.

PT. Asuransi Bintang Tbk. sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan izin usaha bernomor NO. KEP-6648/MD/1986 dari Departemen Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Moneter Dalam Negeri.

Visi Kami

Menjadi Perusahaan Asuransi terbaik pilihan utama Mitra dan Pelanggan.

Misi Kami

Menyediakan solusi asuransi yang memberikan kepuasan kepada Stakeholder melalui Kemampuan Beradaptasi, Berkreasi dan Teknologi dengan SDM yang Berkualitas

Tata Nilai / Budaya Kerja Kami, sTar (Bintang) :

S – Spirit Senantiasa semangat dalam mencapai tujuan bersama yang telah ditetapkan Perusahaan.

T – Teamwork Saling membantu, menghormati dan menghargai baik sesama rekan kerja maupun pihak lain yang bekerja sama.

T – Trust & Respect Bekerja dengan hati yang jujur dan niat yang tulus serta dapat dipercaya di setiap proses kerja.

A – Awareness Sadar dan bertanggung jawab terhadap peran dan tugas yang diberikan Perusahaan.

R – Customer Focused Selalu memberikan layanan yang terbaik kepada Pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • No. Registrasi: KEP-6648/MD/1986
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 4 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), WFA (Work From Anywhere), Performance Incentive Scheme
  • Lokasi: Fatmawati
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta