Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi It Corebanking di PT Bank Amar Indonesia

Gambar PT Bank Amar Indonesia Posisi IT Corebanking
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi IT Corebanking di kantor PT Bank Amar Indonesia untuk domisili Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Amar Indonesia
Posisi It Corebanking
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Admin Jaringan/Sistem/Database, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Tanggung Jawab:

  • Melaksanakan pekerjaan dalam rangka mendukung operasional aplikasi core banking beserta pendukungnya (Switching, Card Management System, dll)
  • Memastikan dokumentasi dan Administrasi yang dibutuhkan untuk pengelolaan Aplikasi yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya telah terpenuhi
  • Melakukan Analisa terhadap keluhan dari pengguna dan memberikan dukungan teknis dalam rangka penyelesaian masalah yang timbul, serta memberikan solusi teknikal atas permasalahan tersebut
  • Berkoordinasi dengan atasan langsung untuk menjalin komunikasi dengan Vendor untuk langkah-langkah perbaikan yang tidak dapat diselesaikan secara langsung.
  • Melakukan implementasi atas setiap permintaan perubahan terhadap Aplikasi dan dilakukan dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian
  • Bertanggung jawab dalam production support / incident management, serta terlibat dalam pengujian aplikasi (pengujian kode unit, SIT dan UAT), menyarankan peningkatan dalam alur aplikasi.
  • Melakukan proses pengolahan data dan backup secara komprehensif dalam menjaga validitas output aplikasi dan BCP/DRC.
  • Menjalankan manajemen risiko di satuan kerja yang menjadi bidang tugasnya
  • Menjalankan manajemen tata kelola yang baik (good corporate governance) berpedoman pada prinsip keterbukaan (transparency), akuntabilitas (accountability), pertanggung-jawaban (responsibility), independensi (independency), dan kewajaran (fairness)
  • Membuat laporan sebagaimana diinstruksikan Atasan Langsung

Requirement:

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris secara aktif
  • Memiliki pengetahuan atas produk-produk perbankan beserta karakteristiknya.
  • Expert dalam pengelolaan Database seperti MsSQL, MySQL dan Query (Pengetahuan di database lain akan menjadi nilai tambah)
  • Memahami Cara kerja API
  • Memiliki pengalaman terlibat dalam suatu proyek pengembangan sebagai Analyst maupun Tester
  • Dapat memahami Analisis data. Mahir dengan excel dan fasih dengan formula excel
  • Berorientasi pada Target
  • Terbiasa bekerja berdasarkan disiplin timeline
  • Mampu menyelesaikan tugas-tugasnya sesuai target
  • Teliti dan cermat dalam menjalankan tugas-tugasnya
  • Memiliki kemauan mempelajari hal-hal baru yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya
  • Bersedia menjalankan regulasi WFO (Work from Office)

Skills

  • Databases
  • MySQL
  • Analytical Skills

Culture

We’re calling the people behind Amar Bank, Amarites.

As the pioneer and the leader of the FinTech industry. We believe we are innovators who combine customer focus principles with creating technology-based impact. 

We incorporate freedom and flexibility as part of our startup working culture DNA to encourage innovation in creating better financial solutions for the banking industry. 

If you are hungry for challenges and love the idea of innovation, you might be someone we need to help create millions of smiles all around Indonesia. 

Join us today and create #unlimitedinnovations!

About the company

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT. Amar Bank Indonesia, Jl. Thamrin Boulevard No.3, RW.8, Kebon Melati, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10220, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Who are we?

Amar Bank is one of the most technologically advanced digital banks in Indonesia. Our leading digital lending product, Tunaiku has the distinction of being the first FinTech product in Indonesia. We are also the first digital bank on the cloud. As the first profitable digital bank, we managed to get listed on the Indonesian Stock Exchange.

How did we manage to do that?

We are changing people’s perception of a bank. We believe we are the innovators who combine customer focus principles with creating technology-based impact. We incorporate freedom and flexibility as part of our startup working culture DNA to encourage innovation in creating better financial solutions for the banking industry. We think of ourselves as, ‘A technology company with a banking license’. For this reason, we ‘Act like a FinTech, and think like a Bank.’

How did it all start?

Founded on March 15, 1991, in Surabaya as PT Anglomas International Bank (Amin Bank), the bank was acquired by Tolaram Group and transformed to PT Bank Amar Indonesia (Amar Bank) in 2014. It has then undergone a significant digital transformation to become one of the country’s forerunning fintech institutions through its award-winning digital lending platform, Tunaiku.

Our philosophy, mission, and vision

Technology must impact lives, must improve lives. We exist to provide banking to those who ‘need’ and not only to those who ‘want’. Services when provided to those who need at the time of their need brings smiles. Our vision is to bring 200 million smiles.

More about the bank with startup culture environment

Consist of 100+ people, you will meet people who love to grow, dream big, and actually have fun at the workplace! We provide a great working environment that pushes people to grow outside their comfort zone. People with high drive and ambition find us a very attractive place to work as their career growth matches their own drive and not any staid policies. Thus we hold the honor of being awarded “Best Place to Work in Indonesia”.

Recently Amar Bank was awarded as Inspirational Brand from APEA (Asia Pacific Enterprise Awards) 2022. Of course, our innovation won’t stop here. So if you would love to be a part of it, have a growth mindset, and are constantly hungry for challenges, we invite you to join us in our journey to ‘Impact Lives’.

Join us today and create #unlimitedinnovations!

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Wellness Program, Employee Discount Program, Book of the month, Smart Casual
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta