Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Customer Relation Lead di PT Wahana Internet Nusantara

Gambar PT Wahana Internet Nusantara Posisi Customer Relation Lead
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Relation Lead di perusahaan PT Wahana Internet Nusantara untuk domisili Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Wahana Internet Nusantara
Posisi Customer Relation Lead
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
BNET is a company that builds a digital ecosystem in Karawang, with a vision of providing benefits to people’s lives through digital transformation. Internet service providers as BNET’s core business have continued to grow since 2010 until now with the achievement of doubling to triple digits in every year.
BNET believes “a better internet will bring a better life” by developing internet infrastructure evenly to the community, reaching remote areas will facilitate digital transformation.
With BNET which has been established for 12 years and is filled mostly by millennial workers, BNET is able to move forward, open to change to continue to learn and develop very significantly.
We, as BNET FIGHTER, invite all of us together to build a digital ecosystem for a better life. BNET needs the best talent and collaboration who share the same vision as BNET as Customer Relations Lead.
JOB DESCRIPTION
  • Responsible for the performance of the Customer Relation Team.
  • Coordinate implementation of the customer relation strategy to achieve target’s.
  • Manage company & customer communication, develop and maintaining profitable relationship with customers.
  • Ensure application of customer relations procedures, rules and standard are fully implemented.
  • Analyze & create suggestions for improvement of customer relations procedures & standard.
  • Coordinate customer relations & marketing survey (e.g customer satisfaction, etc) that needed to made marketing strategy and to know company market position.
  • Ensure complaints and request from customers or prospective customer followed up by relevant department.
  • Prepare and analyze monthly report on customer complaints and give suggestions to reduce complaints.
  • Ensuring RTFM (Real Time Floor Management) runs well.
  • Give training or refresher training related to customer relations to the team or employee related to customer.
  • Ensure customer relation team’s communicate latest product info or promotions to the customers.
REQUIREMENT
  • Minimum D3 or equivalent from any major
  • Minimum 3 years experience in the same position
  • Good communication skills.
  • Have strong analytical skills.
  • Able to handle conflict and solving problem.
  • Working location in Karawang

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

BNET adalah perusahaan yang berkembang pesat yang bergerak di bidang penyedia layanan internet dan teknologi informasi yang berbasis di Karawang, Jawa Barat. Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan melalui teknologi algoritma yang inovatif yang terus tumbuh dan menjadi ISP yang terdepan dan terpercaya di Kabupaten Karawang.

Memanggil individu yang bersemangat untuk bergabung dengan kami dan meraih tujuan dan visi. Peran ini memungkinkan Anda untuk menerapkan ide-ide baru dan menyediakan untuk bekerja dengan semua tim untuk membentuk budaya BNET.

BNET terus berperan aktif dan berkontribusi untuk masyarakat melalui program-program yang sudah dijalankan di antaranya link and match antara institusi pendidikan dengan industri, yang diharapkan institusi pendidikan dapat menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang mampu bersaing di dunia profesional, akses internet gratis di berbagai lokasi dan tempat-tempat ibadah sebagai sarana masyarakat untuk dapat mengakses internet dalam kebutuhannya. Dengan Bnet kami percaya kami dapat mewujudkan digital ekosistem melalui infrastruktur internet dan digital, ekonomi dan SDM yang unggul sehingga dapat berkontribusi untuk masyarakat. Kami akan terus berkomitmen meningkatkan layanan dan memberikan servis terbaik. Mari bersama BNET kita bangun digital ekosistem untuk kehidupan yang lebih baik.

VISI

Memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat melalui transformasi digital.

MISI

  • Menyediakan soulsi tepat bagi kebutuhan teknologi Informasi
  • Mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan
  • Memberikan pelayanan dan kualitas terbaik dalam penyediaan barang maupun jasa
  • Mengembangkan kualitas sumber daya manusia dalam lingkungan kerja yang sehat
  • Menigkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat