Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hr Admin di PT Andal Software Sejahtera
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Admin di perusahaan PT Andal Software Sejahtera untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.
Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.
Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Andal Software Sejahtera |
Posisi | Hr Admin |
Tempat | Jakarta Raya |
Tingkatan Kerja | Tidak Terspesifikasi |
Kualifikasi | Tidak terspesifikasi |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
Job description & requirements
Andal at Glance
Andal Software was introduced in 1988, our product is Andal PayMaster, a software package for HR, Payroll, Income Tax and Attendance for Indonesian Market. We are currently has almost 500 clients ranging from Services companies, Manufacturing, Financial institution and Hospitality industries.
Our Team
We’re a company that focuses on people and process. Regardless of your experience or your background, we have company values to encourage you do what you do best. You’re free to be passionate, innovate, collaborate, explore anything and care for those you work with. Other than the challenges, we also believe a productive worker is a worker who has healthy work-life balance.
Responsibilities:
1. Bertanggung jawab dalam proses pengecekan absensi, keterlambatan, cuti dan izin
2. Menyiapkan rekap absensi mingguan & bulanan untuk kebutuhan payroll
3. Mempersiapkan administrasi karyawan onboarding
4. Update database karyawan
5. Mempersiapkan administrasi karyawan resign& memastikan proses berjalan dengan lancar
6. Membuat surat untuk kebutuhan internal & eksternal perusahaan
7. Mengontrol & memperbarui data perputaran/siklus aset karyawan
8. Memastikan semua file HRD terdokumentasi dengan baik
9. Menjalankan SOP dan konsisten dalam menerapkan prosedur perusahaan
10. Menjalin komunikasi & koordinasi yang baik ke seluruh departemen
11. Menjalankan kegiatan administrasi lainnya
Requirements :
- Pendidikan min S1 Psikolog atau Manajemen SDM
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun.
- Diutamakan yang sudah menggunakan HRIS (Aplikasi & Software HR)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & dapat bekerjasama antar departement
- Dapat menggunakan Ms. Office dengan baik (Ms. Word, Excel, ProwerPoint & Ms. Outlook)
We are looking for individuals who are/have:
- Empathy with users
- logical thought process.
- Keen to detail
- An ability to prioritise and delegate.
- Able to stick to strict deadlines
- Willingness to learn & ability to adapt is MUST HAVE
Skills
- Human Resources
- System Administration
- Analytical Skills
- Communication Skills
- Attention to Detail
Culture
We’re a company that focus on people and process. Instead of your experiences or your background, we have company values to encourage you do what you do best. You’re free to be passionate, innovate, collaborate, explore anything and care for those you work with. Besides of the challenges, we also believe a productive worker is a worker who has healthy work-life balance.
Benefits and perks of working with us include:
Compensation: Bonuses, Competitive salaries, transportation allowance
Helping Others Grow
–
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Raya |
Alamat | PT. Andal Software Sejahtera (Branch), Jl. Roxy Mas Pertokoan No.23, RT.7/RW.6, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Andal Software didirikan dengan nama PT. Graha Cendekia Inforindo, pada saat itu PT. Graha Cendekia Inforindo menerima pembuatan software sesuai dengan kebutuhan pelanggan.Andal Software beralih ke pembuatan paket software, yang pertama adalah PRESISI, di jual melalui toko komputer dan toko buku. Pada tahun ini pula nama Andal Software di perkenalkan. Dan di tahun tahun berikutnya banyak produk baru yang dibuat seperti saudagar untuk perusahaan dagang, Andal POS untuk kasir, dan SIAP untuk apotek.
Andal Software memutuskan masuk ke pasar enterprise, dan membuat paket software payroll, pada saat itu diberi nama Kharisma Win. Berdasarkan pengalaman membuat paket mass market, kami mendefinisikan paket Andal Software untuk Payroll seperti membuat paket mass market. Akibat dari asumsi kebutuhan user yang salah ini, maka produk Kharisma Win harus dilakukan penyesuaian setiap kali ada penjualan. Di tahun kedua, penjualan Kharisma Win naik hampir dua kali lipat, akibat kenaikan penjualan ini, pekerjaan untuk melakukan penyesuaian sangat banyak. Akibatnya banyak proyek yang tdak tepat waktu, kebocoran ini mempengaruhi cash flow perusahaan dan Andal Software jatuh di tahun 2003.
Andal Software meluncurkan Paket software baru dengan nama Andal PayMaster. Andal PayMaster dibuat dari Kharisma Win dengan menambahkan fungsi dengan menggunakan parameter, serta mengurangi fungsi HR strategis yang menjadi masalah. Permasalahan di HR Strategis terjadi karena perbedaan yang cukup besar, antara perusahaan yang satu dan lainnya. Andal PayMaster mulai banyak terima oleh perusahaan, melihat perkembangan penjualan Andal PayMaster, maka pada tahun 2006, kami merancang ulang konsep software Payroll, berdasarkan permintaan pelanggan yang dapat kami tuliskan. Andal PayMaster 2014 masih menggunakan design di tahun 2006. Kami masih terus melakukan pengembangan Andal PayMaster, dari tampilan hingga mempercepat proses serta perbaikan data entry agar penggunaan Andal PayMaster menjadi lebih mudah dan cepat.
Info Perusahaan
- Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
- Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 19 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)