PT Metalogic Infomitra

Gambar PT Metalogic Infomitra Posisi Programmer

PT. Metalogic Infomitra di dirikan tahun 1995 dan bergerak di bidang EFT Switching ATM untuk industri perbankan. Saat ini Metalogic telah mejadi salah satu pemain utama pasar lokal EFT Switching Indonesia.

Memiliki lebih dari 20 customer bank antara seperti: BRI, BRI SYARIAH, BANK MEGA, BANK MEGA SYARIAH, BANK MNC, BANK SHINHAN dan lain lain.

Metalogic Infomitra, adalah perusahaan swasta yang berbentuk Perseroan terbatas, bergerak dalam bidang komputer dan jasa. Menggalang kemajuan dibidang teknologi komputer baik piranti lunak maupun perangkat kerasnya, karena sudah saatnya era komputerisasi ini diterapkan dengan benar dan profesional. Disaat komputer sudah merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari manajemen perusahaan, tentunya memerlukan dukungan prima serta dapat diandalkan. Kami dengan segala daya upaya, dan didukung oleh staff managemen yang ahli dibidangnya, berusaha untuk selalu berada didepan teknologi komputer Kesempatan tidak datang untuk kedua kali, era globalisasi tidak mungkin kita tolak, kemajuan teknologi akan semakin berkembang dan itu menuntut segalanya menjadi cepat tepat dan akurat. Kami Metalogic Infomitra adalah SOLUSI yang terbaik.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), -
Lokasi: Jalan Kemandoran 1, No.20