Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi It System Administrator di PT Solusi Pembayaran Elektronik

Gambar PT Solusi Pembayaran Elektronik Posisi IT System Administrator
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT System Administrator di kantor PT Solusi Pembayaran Elektronik untuk daerah Jakarta Barat serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan adalah minimum SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Solusi Pembayaran Elektronik
Posisi It System Administrator
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Admin Jaringan/Sistem/Database, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Hi SPEcial People!

SPE Solution sedang membuka peluang karir bagi kalian yang tertarik dengan Industri Fintech untuk bergabung menjadi IT System Administrator. Berikut detail deskripsi pekerjaan & kualifikasi yang dibutuhkan!

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat periodic report untuk summary utilisasi server host, incident, application report, VM dan incident report serta ticketing system
  • Melakukan pertolongan pertama pada insiden yang terjadi, menganalisa root cause serta melakukan eskalasi kepada tim terkait
  • Memasang, mengimplementasikan dan memantau monitoring tools pada server yang sudah tersedia untuk komponen penting seperti CPU, RAM dan Hardisk
  • Memasang, mengimplementasikan dan memantau Application Monitoring Process (New Relic, Elastic, atau sejenisnya)
  • Memasang alert dan policy untuk monitoring komponen & APM yang ada sesuai dengan best practice dilapangan
  • Mengintegrasikan alert dengan channel komunikasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan seperti email/telegram/SMS
  • Memantau dan mengelola administrasi ticketing system
  • Mengelola DNS serta mengadiministrasikan pointing, perpanjangan dan pembelian barunya
  • Mengelola SSL dan sertifikatnya serta mengadministrasikan pemasangan, perpanjangan dan pembelian barunya
  • Mengelola dan memonitoring mail server dari segi utilisasi, user management, credential, access, serta mengantisipasi dan menanggulangi jika terjadi anomaly traffic
  • Mengelola operasional dan administrasi server host perusahaan, baik bare-metal maupun cloud.

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan D3/S1, Teknik Informatika/ Sistem informasi/jurusan IT lain yang relevan
  • Minimal pernah terlibat sebagai tim NSOC / operational / monitoring selama 1 tahun
  • Memahami tools monitoring seperti NagiOS, Grafana, New Relic atau sejenisnya
  • Memiliki pengetahuan mengenai manajemen DNS beserta record
  • Memiliki kemampuan basic System Administrator (ssh, restart apache, logging http, error reading)
  • Memiliki kemampuan dokumentasi dan reporting yang baik
  • Dapat bekerja hybrid WFO & WFA
  • Dapat bekerja 24/7 dan shifting.

Apa yang kita cari dalam diri anda:

  • Keinginan untuk belajar yang tinggi dan beradaptasi dengan teknologi baru
  • Keterampilan analisa dan problem solving yang dapat menggambarkan suatu solusi yang mudah serta dapat dipahami.
  • Keterampilan komunikasi dan kolaborasi yang baik
  • Keterampilan manajemen waktu yang baik.

We are also WFH/WFA friendly.

Let’s join with us and #togetherwegrow!

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Solusi Pembayaran Elektronik (SPE Solution) is a growing fintech solution company, consisting of diverse young and tech-savvy talents called SPEcial Team. SPE Solution greatly encourages talent’s growth and development, both in terms of professional skills and personal competencies.

The SPEcial team has been continuously collaborating and combining diverse expertise to deliver next-gen fintech solutions for influential enterprises in the country such as BNI, Doku, BTN, Pertamina, Ditjen AHU, several big e-commerce in Indonesia, and more.

SPE Solution itself has been registered with Ministry of Industry of the Republic of Indonesia and gained ISO 27001 as well as PCI DSS certifications. We have also partnered with top-of-mind brands throughout the globe, such as WhatsApp, Visa, Master Card, BNI, and many more.

Our expertise widely ranges from high-end to end-to-end enterprise fintech solutions, such as payment solution development and management, payment gateway, e-commerce, switching, chain management system, smart community, gamification, merchant management, and more.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: 76.231.905.1-013.000
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Overtime Pay, Meals allowance, Travel Allowance, Skill Development, Career Path
  • Lokasi: Jl. Green Lake City, Blok. A No.17-20
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta