PT Guitekno Tresna Telekomunikasi

Gambar PT Guitekno Tresna Telekomunikasi Posisi Programmer React Native / Mobile Developer

PT. Guitekno Tresna Telekomunikasi (ww.lahtube.com) adalah perusahaan yang fokus bergerak pada pengembangan satu Aplikasi Muslim Video Sharing yaitu Aplikasi Lahtube (ww.lahtube.com) , dengan Head Office yang berlokasi di Sahid Sudirman Centre, Jakarta Pusat. Dan dengan lokasi Branch Office & Workshop yang berada di Tebet, Jakarta Selatan. Sehubungan dengan perkembangan bisnis yang cukup pesat, Guitekno membutuhkan banyak tenaga ahli profesional muslimin yang dinamis, dan mampu bekerja sama dalam team untuk bergabung dengan perusahaan kami.

Aplikasi Lahtube (ww.lahtube.com) dengan bangga dibuat oleh PT Guitekno Tresna Telekomunikasi berfokus pada peran penyedia video yang diperuntukan khusus bagi kaum Muslimin. Kami mewadahi berbagai jenis video khusus Islam yang dapat diakses oleh pengguna yang sekaligus pengguna dapat mengunduh maupun mengunggah video dengan topik/kategori khusus Islamic. Lahtube mendukung komunitas besar dengan komitmen untuk kemajuan dakwah Muslimin.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)

Foto Perusahaan