Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Assistant Manager Tax Consultant di KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN

Gambar KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN Posisi ASSISTANT MANAGER TAX CONSULTANT
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi ASSISTANT MANAGER TAX CONSULTANT di tempat usaha KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan adalah minimal Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN
Posisi Assistant Manager Tax Consultant
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Role and Responsibilities :

  • Manage the clients’ portfolio in wide range of industries and work directly with the clients to ensure efficient delivery of tax services to clients, provide value-added consultation to client
  • Supervise and develop staff and seniors, coaching staff on new development in tax legislation
  • Meeting and dealing with the tax authority on technical issue
  • As the project in-charge, responsible for all assignments are finished with high quality and within time schedule.
  • As the group coordinator, responsible for smooth process in the team and development of team members.
  • As part of management, responsible to maintain a compiled business portfolio for existing and potential clients.

Requirement :

  • Bachelor’s/Master’s Degree in Economics majoring in Accountancy
  • Strong business technical knowledge with at least 5 years working experience, preferably experienced in managerial level in tax audit and consultancy, ideally in a tax consulting firm.
  • Minimum GPA of 3.5 (from a scale of 4.0)
  • Hold Indonesia Tax License (BKP), possess Professional Certificate
  • In depth knowledge of tax regulation with strong tax accounting skill and proficiency in tax reporting.
  • Dynamic leadership qualities, people-oriented and driven to foster strong client relationships.
  • Strong analytical and time management skill
  • Excellent communication skills in English/Bahasa Indonesia and ability to work in a team environment
  • Proficient in computer operation and software applications
  • Willing to travel out of town

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat KAP Drs. Paul Hadiwinata, Hidajat, Arsono, Retno, Palilingan & Rekan, UOB Plaza Lt. 42, Jl. M.H. Thamrin, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 10350
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PKF Hadiwinata provide the complete accounting and consulting services. Our team’s expertise and experience is vast and all-encompassing. We have the capability to offer the services our clients required at every stages of their business’ development. Our specialty service and industry based team, work together to ensure that our clients will receive the correct combination of expertise to address all of their needs

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 13 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta