Lowongan Kerja Jember Posisi Hr Organizational Development di PT JAC Consulting Indonesia

Gambar PT JAC Consulting Indonesia Posisi HR Organizational Development (Assistant Manager) - JEMBER Area (East Java)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Organizational Development (Assistant Manager) - JEMBER Area (East Java) di tempat usaha PT JAC Consulting Indonesia untuk domisili Jember serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan persyaratan yang kami butuhkan ialah minimal Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 13.000.000 - Rp 18.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT JAC Consulting Indonesia
Posisi Hr Organizational Development
Tempat Jember
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 13.000.000
Gaji Max Rp. 18.000.000
Job Descriptions:

  • Facilitating the development of organizational structure using job analysis and job evaluation to obtain the optimum productivity in accordance with the company’s business plan as well as ensuring productivity from existing structures.
  • Monitoring manpower planning and analysis of the organization structure.
  • Develop and review competency models for each position as well as competency measurement tools to obtain the competency models required for each position.
  • Develop and handle performance management system, job evaluation and job grading include monitoring KPI.
  • Facilitating the implementation of performance appraisals, up to the final stage of processing performance scores to ensure that performance appraisals are carried out correctly and can obtain the final performance score of each employee in accordance with applicable standards.
  • Ensure that all employees have Job description and coordinating with all users.
  • Supervise employee succession programs to support company growth.
  • Create and adjust new or existing policies related to organization development.

Qualifications:

  • master’s degree
  • Good command in English.
  • Minimum has 5 years of working experience in related field.
  • Have a good understanding of organization development area, such as performance management system, job analysis & evaluation, workload analysis, talent management, organizational structure, culture internalization and improvement program.
  • Strong in analytical thinking, communication, and administrative skills.
  • Microsoft
  • having good experience about Balanced Scorecard, Competency Matrix, Talent Management / Succession Plan, TNA & Training Design
  • Demonstrated leadership skills, a natural visionary, and constantly exploring new ideas and perspectives to improve existing situations.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Jember
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

JAC Recruitment Indonesia is an international recruitment consultancy,started in UK as a part of TAZAKI GROUP. JAC Recruitment operates in 10 countries with 25 offices in London, Singapore, Japan, Malaysia, Indonesia, Thailand, China, Korea, Hong Kong, Vietnam and India. JAC Recruitment Indonesia started in 2002 in Jakarta, and then expand offices in Cikarang and Surabaya. With more than 100 consultants, we are committed for our clients and candidates satisfaction by connecting the right positions to the right people.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Lokasi: Might be Relocated to Singapore
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur