PT. Kitakaya Raharja Indonesia

Gambar PT. Kitakaya Raharja Indonesia Posisi HR & GA

KITAKAYA adalah perusahaan manufaktur yang menghasilkan produk Material Komposit dan Plastik Engineering. KITAKAYA telah berdiri sejak Februari 2017, untuk menjawab permintaan pasar akan produk yang terus meningkat. KITAKAYA mengembangkan dan memproduksi produk bahan baku material plastik yang digunakan di berbagai bidang aplikasi seperti kemasan, otomotif, garmen, bangunan, dan konstruksi.

KITAKAYA berfokus pada solusi inovatif dan menjadi mitra yang fleksibel bagi perusahaan yang ingin mengurangi biaya bahan baku material dengan produk berkualitas tinggi. Semua produk yang dihasilkan oleh KITAKAYA adalah atas hasil dedikasi yang tinggi dari para karyawannya. Dalam hal ini KITAKAYA adalah perusahaan yang sulit untuk dikalahkan, sebab jika KITAKAYA mengatakan “Ya” untuk suatu proyek, KITAKAYA akan berusaha semaksimal mungkin agar produk tersebut berhasil terkirimkan dengan baik, karena tidak mudah untuk mengatakan “Tidak”. Bagi KITAKAYA, membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin adalah hal yang mendorong KITAKAYA.

Fokus pada pelanggan, pengembangan produk, fleksibilitas produksi, dan harga yang kompetitif adalah penggerak KITAKAYA untuk menjadi solusi bagi setiap pelanggan. Hal itulah yang dapat pelanggan harapkan dari KITAKAYA.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Manufaktur/Produksi
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 30 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi: Jababeka 1, Blok CC, No. 2