Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Kasir Atau Admin di MITRA SUKSES A BADI

Gambar MITRA SUKSES A BADI Posisi Kasir Atau Admin
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Kasir Atau Admin di kantor MITRA SUKSES A BADI untuk kota/kab Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan MITRA SUKSES A BADI
Posisi Kasir Atau Admin
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Persyaratan Untuk Iklan Lowongan Pekerjaan Sebagai Berikut

Dibutuhkan lowongan pekerjaan untuk posisi kasir 

Kriteria :  

usia maksimal 30th

menguasai komputer minimal microsoft office

administasi keuangan

jujur 

lugas

kreatif

rapi

bertanggung jawab

Tugas Staf Administrasi Kantor

1. Membuat Agenda Kantor

Ini merupakan salah satu tugas staf administrasi yang paling penting. Bagian administrasi perkantoran wajib menyiapkan agenda untuk kegiatan-kegiatan kantor. Contohnya menjadwalkan meeting dengan pihak internal,  mengatur pertemuan dengan klien, dan lain sebagainya.

2. Membuat Surat

Tugas berikutnya dari staf administrasi adalah membuat surat keperluan kantor seperti surat perintah kerja, surat penawaran barang dan jasa, surat perpanjangan kontrak, surat penjualan, hingga beberapa jenis surat lainnya.

3. Mengelola Dokumen Perusahaan

Tugas administrasi perkantoran juga meliputi pengelolaan dokumen perusahaan. Dokumen tersebut di antaranya laporan keuangan, catatan harian, notulensi rapat, dan lain-lain.

Dalam menjalankan tugas ini, seorang staf administrasi harus memiliki skill perkantoran secara umum.

4. Melakukan Entry Data

Berikutnya, tugas staf administrasi adalah melakukan entry data perusahaan. Staf admin dibutuhkan untuk mengetik, mengedit dan mengoreksi data perusahaan. Beberapa entry data yang dilakukan seperti data transaksi dari klien, data-data konsumen, dan sebagainya.

5. Melakukan Pengarsipan Data

Tugas ini bertujuan agar data-data perusahaan mudah dikelola dan diorganisir. Staf administrasi akan mengumpulkan dan menyusun dokumen perusahaan atau instansi, lalu merekap datanya. Setelah rekap data selesai,  kemudian akan diarsipkan secara fisik maupun digital.

6. Memastikan Persediaan ATK

Mencatat dan memastikan persediaan alat tulis kantor juga menjadi tugas staf administrasi perkantoran. Walau terlihat sederhana, tapi ketersediaan ATK sangat penting agar kegiatan perkantoran bisa berjalan dengan baik.

7. Menyiapkan Akomodasi dan Tiket Perjalanan Dinas 

Tidak jarang karyawan kantor melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Staf administrasi adalah orang yang harus menyiapkan segala akomodasi dan tiket perjalanan. Tugas ini dilakukan agar alur keuangan perusahaan dapat terorganisir dengan baik.

NOTE : LOKASI LOKER DAERAH GARUT

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja dan hari Sabtu
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Visa kerja dibutuhkan untuk posisi ini

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MITRA SUKSES A BADI adalah perusahaan perdagangan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan tahun 2012. Beroperasi di bidang ritel besar, MITRA SUKSES A BADI berfokus pada menciptakan pilihan produk yang hebat, pelayanan yang kuat, dan harga yang kompetitif. Mitra Sukses A Badi menjual barang dagangan, peralatan olahraga, dan alat berkebun. Selain itu, Mitra Sukses A Badi juga menawarkan layanan jasa pengiriman, layanan purna jual, layanan konsultasi, dan berbagai layanan lainnya. Perusahaan ini bermitra dengan pelbagai pemasok terkemuka dari seluruh Indonesia untuk memastikan bahwa situs web dan toko mereka menawarkan pilihan produk terbaik untuk konsumen. Perusahaan ini juga berfokus pada memastikan bahwa harga mereka tetap kompetitif untuk memastikan pelanggannya terpenuhi.

MITRA SUKSES A BADI juga percaya pada membangun citra positif bagi pelanggan dan mitra bisnisnya. Menurut komitmen mereka, MITRA SUKSES A BADI akan selalu menentukan standar yang disepakati dengan pelanggan dan mitra. Perusahaan ini juga selalu berfokus pada memberikan pelayanan terbaik dengan menghargai waktu dan mengejar efisiensi, memastikan bahwa pelanggan dan mitra mereka dapat mendapatkan yang terbaik dari pengalaman

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat