CV . Wijaya Pratama Telesindo

Gambar CV . Wijaya Pratama Telesindo Posisi Admin Retur Barang

CV Wijaya Pratama

Latar Belakang

Saya adalah Wijaya Pratama, lulusan Sarjana Teknik Pertahanan di STAN PKT Multimedia. Saat ini, saya bekerja sebagai Project Manager di Telesindo, sebuah perusahaan IT di Indonesia. Saya telah bekerja di sini selama tiga tahun terakhir dan sangat senang dapat menghabiskan waktu memimpin tim dan mengawasi proyek terkait teknologi.

Pengalaman Kerja

Ketika bekerja bersama Telesindo, saya bertanggung jawab untuk mengelola sejumlah proyek. Sebagai Project Manager, saya harus mengkoordinasikan kegiatan sehari-hari, menyelesaikan tugas yang diberikan, menjalankan sistem pemantauan dan memastikan bahwa proyek dikerjakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Saya juga bertanggung jawab untuk menerapkan strategi dan metode terbaru untuk memastikan kualitas proyek, serta mengembangkan dan mengimplementasikan program peningkatan kinerja dan efisiensi.

Kemampuan

Selama bekerja di Telesindo, saya telah mengembangkan berbagai keterampilan yang menjadikan saya ahli dalam bekerja menggunakan teknologi yang berbeda. Saya memiliki pengetahuan tentang Teknologi Informasi modern, termasuk arsitektur arus informasi, pengkodean, basis data, dan pengembangan web. Saya juga memahami konsep pemrograman struktur dan obyek, serta pengurusan proyek berbasis cloud melalui aplikasi berbasis web. Selain itu, saya memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan rutin dengan pihak eksternal serta kemampuan dalam bahasa Inggris.

Demikianlah riwayat saya. Saya telah berkecimpung di industri TI selama bertahun-tahun dan memiliki keterampilan yang baik untuk menyelesaikan tugas-tugas menggunakan berbagai teknologi. Saya yakin bahwa saya dapat meningkatkan dan membawa manfaat bagi proyek di Telesindo. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri