Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Sales Supervisor di PT SAM CAHAYA MANDIRI

Gambar PT SAM CAHAYA MANDIRI Posisi Sales Supervisor
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Sales Supervisor di tempat usaha PT SAM CAHAYA MANDIRI untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT SAM CAHAYA MANDIRI
Posisi Sales Supervisor
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

tersuplai merupakan one-stop B2B (business-to-business) general procurement solution di bawah naungan PT SAM Cahaya Mandiri. Kami menyediakan pengadaan barang & jasa dengan spesialisasi kami dalam perlengkapan & peralatan kantor, pengemasan (packaging), dan layanan logistik. Dalam melakukan kegiatan bidang usaha, kami mencari tenaga ahli bertalenta yang berpengalaman untuk membantu kami menjadi perusahaan terbaik.

Kami mencari Sales Supervisor yang memiki pengalaman di bidang sales dan dalam tender pemerintahan.  Peran ini juga akan membutuhkan keahlian interpersonal serta presentasi yang baik. Anda akan memainkan peran penting dalam mengembangkan jaringan pelanggan dan mengembangkan bisnis perusahaan. Ini adalah kesempatan fantastis bagi seseorang yang berorientasi target, senang bersosialisasi, dan memiliki dorongan kuat untuk belajar dan berkembang.

Bergabunglah bersama kami di tersuplai sebagai penggerak roda ekonomi Indonesia.

Peran & Tanggung Jawab:

  • Melakukan kegiatan prospek untuk menjaring pelanggan lama dan baru untuk mengasilkan penjualan sesuai dengan target yang ditentukan.
  • Membuat laporan aktivitas penjualan harian serta laporan rencana & evaluasi penjualan mingguan, bulanan, kuartal, dan tahunan.
  • Bertanggung jawab sebagai koordinator dalam pelaksanaan tender pengadaan swasta dan pemerintahan.
  • Supervisi kegiatan tim sales, termasuk screening kelayakan calon pelanggan dari segi legalitas dan finansial, serta dalam penagihan pembayaran ke klien secara tepat waktu.
  • Bertugas sebagai mentor dalam untuk melatih tim sales terkait keahlian melakukan penjualan.
  • Berkoordinasi dengan tim purchasing untuk memastikan kesesuaian spesifikasi barang/jasa dan harga penawaran.

Kualifikasi:

  • Minimum S1 dengan disiplin ilmu yang relevan.
  • Memiliki pengalaman minimum 2 tahun dalam bidang sales dengan prestasi penjualan yang tinggi.
  • Memiliki pengalaman dalam mengurusi tender di bidang pemerintahan maupun swasta.
  • Memiliki etos kerja yang baik, berorientasi target, berjiwa kepemimpinan, dan kemampuan manajemen yang baik.
  • Memiliki keahlian interpersonal dan presentasi yang sangat baik termasuk keahlian mendengarkan, menulis, dan bernegosiasi.
  • Fasih menggunakan Ms. Word dan Ms. Excel.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat PT Sam Cahaya Mandiri, Perkampungan Industri Kecil No.56, RT.2/RW.13, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT SAM CAHAYA MANDIRI didirikan sejak Juli 2020 dan merupakan perusahaan multi usaha dengan skala nasional yang bermitra perusahaan-perusanaan swasta baik lokal maupun PMA. Pada saat ini, fokus perusahaan bergerak dalam bidang sipil, perdagangan barang dan jasa yang meliputi pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK), Digital Printing, perlengkapan dan peralatan kantor lainnya.

Sedangkan untuk bidang jasa, pada saat ini fokus perusahaan adalah dibidang jasa pengiriman barang dan dokumen untuk area JADEBOTABEK dengan biaya terjangkau yang mengacu pada harga layanan ojek online dan kedepannya PT SAM akan berinvestasi menggunakan perangkat teknologi yang berbasis pada aplikasi pada setiap proses pengirimnya baik itu barang atau jasa. Sehingga konsumen akan bisa secara langsung memantau barang atau dokumennya dengan harga yang transparan serta driver yang telah bermitra dengan perusahaan dengan proses seleksi penerimaan yang ketat. Misi perusahaan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan yang berorientasi paa kualitas setiap layanan produk atau jasa yang diberikan

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta