PROCOPE

Gambar PROCOPE Posisi Kitchen Crew

Prosperus Corporate (Procope) merupakan perusahaan profesional yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dan telah berkembang menjadi salah satu pemain utama dalam jasa konsultasi dan manajemen bisnis. Visi perusahaan adalah menjadi mitra bisnis terpercaya bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Procope menyediakan banyak layanan dan solusi bagi para pelanggannya, termasuk solusi bisnis, strategi, konsultasi manajemen, dan layanan outsourcing. Selain itu, Procope juga menyediakan berbagai layanan dan produk pendukung bagi para pelanggannya, termasuk layanan IT, keuangan, audit, perpajakan, serta sumber daya manusia. Mereka menyediakan layanan untuk perusahaan kecil hingga perusahaan besar.

Procope telah menjadi mitra berkepanjangan bagi perusahaan di seluruh Indonesia dan telah membantu ribuan perusahaan dalam mencapai kinerja terbaik mereka. Perusahaan mendapat banyak pujian dan penghargaan di berbagai bidang, termasuk bantuan kepada pemilik usaha dan mitra, layanan pelanggan yang luar biasa, dan kegiatan CSR yang berkelanjutan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Makanan & Minuman/Katering/Restoran
Lokasi: Tangerang Selatan