Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Personal Assistant To Ceo – Urgently Needed di PT Cipta Raya Data Makmur

Gambar PT Cipta Raya Data Makmur Posisi Personal Assistant to CEO - Urgently needed
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant to CEO - Urgently needed di perusahaan PT Cipta Raya Data Makmur untuk daerah Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cipta Raya Data Makmur
Posisi Personal Assistant To Ceo - Urgently Needed
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Provide Secretarial and Administrative Support to CEO and ensure strict confidentiality in managing all activities.
  • Filling document.
  • Liaise effectively with Internal Divisions / Departments and External Organizations on behalf of the CEO.
  • Assist in the management and organization of the CEO’s calendar by scheduling appointments, meetings, engagements, and daily activities.
  • Assist the CEO in the timely management of communications; including written, telephone, email, and voicemail.
  • Manage and coordinate travel for business and personal arrangements.
  • Assist in screening calls, email, and visitor.
  • Prepare agendas, attend meetings, and type up notes of the CEO as requested.
  • Organize and arrange venues for all other meetings requested by the CEO.

Requirement :

  • Age 27 to 40 years old
  • Bachelor Degree in Secretary /Management/Administration or equivalent
  • At least 3 years of working experience as a secretary or Administrative Assistant.
  • Good in Computer Skill
  • Ability to Work Under pressure
  • Outstanding organizational and time management skills
  • Ability to multitask and prioritize daily workload
  • Excellent verbal and written communications skills
  • Ability to work flexible hours and on weekends as needed
  • Discretion and confidentiality
  • Language: English is a must, Bahasa, Mandarin is a plus.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta