Bakso King

Gambar Bakso King Posisi CREW KITCHEN

Bakso King adalah usaha daging olahan asal Indonesia yang berbasis di Kota Bekasi, Jawa Barat. Usaha ini didirikan oleh Aris Yulianto, seorang wiraswasta muda yang menciptakan merek Bakso King pada bulan Desember tahun 2014.

Bakso King menyediakan aneka ragam produk daging mentah, daging olahan, bakso berisi, dan produk daging olahan lainnya. Semua produk dan jenis daging yang disediakan merupakan produk halal yang telah disertifikasi, dan kami berupaya untuk menjamin bahwa produk kami memenuhi standar kualitas yang paling tinggi, dengan harga yang kompetitif.

Usaha Bakso King dibangun dengan reputasi tinggi, pendekatan konsumen, dan prinsip kepuasan pelanggan. Kami berdedikasi untuk memberikan produk berkualitas dan layanan yang berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.

Kami juga meningkatkan produk kami secara berkelanjutan, serta meluncurkan produk-produk baru secara berkala sebagai salah satu cara untuk terus memuaskan pelanggan kami.

Selain itu, Bakso King juga merupakan bagian dari usaha korporasi multinasional yang berbasis di Singapura. Dengan adanya rekanan korporasi ini, kami dapat menyediakan aneka ragam produk dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami.

Hal ini bertujuan untuk memastikan kepuasan pelanggan, dan untuk meningkatkan nilai yang diberikan kepada pelanggan kami, sambil memelihara tingkat kualitas produk yang tinggi.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]