Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Hrga di BUKIT PANDAWA RESORT & GOLF

Gambar BUKIT PANDAWA RESORT & GOLF Posisi HRGA
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA di tempat usaha BUKIT PANDAWA RESORT & GOLF untuk daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan BUKIT PANDAWA RESORT & GOLF
Posisi Hrga
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

Pekerjaan-pekerjaan sehubungan dengan sumber daya manusia (human resources)

a. melakukan rekrutmen pekerja sesuai dengan kebutuhan Perusahaan, general manager, atau kepala divisi yang terkait. Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada:

  • penyebaran informasi terkait pembukaan lowongan kerja;
  • melakukan seleksi terhadap surat lamaran kerja dan/atau CV yang diterima oleh Perusahaan;
  • mengadakan wawancara dengan calon pekerja;
  • berhubungan dengan Perusahaan, general manager, atau kepala divisi yang terkait sehubungan dengan pengangkatan calon pekerja yang lolos tahap rekrutmen;
  • melakukan orientasi kepada pekerja baru dalam rangka penyesuaian diri atau adaptasi dengan lingkungan, budaya, tata tertib, dan kebijakan-kebijakan yang berlaku di Perusahaan;

b. melakukan administrasi terhadap hal-hal yang berkaitan dengan ketenenagakerjaan / sumber daya manusia. Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada:

  • mengurus dokumentasi yang terkait dengan ketenenagakerjaan / sumber daya manusia, antara lain, dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam rangka rekrutmen, pembayaran upah, pencatatan kehadiran / absensi, pelaksanaan cuti, mutasi, promosi, demosi, pemberian sanksi, dan pemutusan hubungan kerja (“PHK”);
  • mengelola database para pekerja dan melakukan pengarsipan terhadap dokumentasi yang terkait dengan ketenenagakerjaan / sumber daya manusia;
  • mencatat dan mengelola informasi atau data pribadi para pekerja (termasuk namun tidak terbatas pada tanggal lahir, status, susunan keluarga, kontak, alamat, rincian bank rekening yang digunakan untuk menerima pembayaran upah, dan lain sebagainya);
  • menghitung dan memastikan pembayaran upah kepada para pekerja sesuai dengan perjanjian kerja terkait;
  •  mengurus pendaftaran kepesertaan para pekerja pada program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan;
  • mengurus sistem kehadiran / absensi para pekerja;
  • mengurus dan memfasilitasi kebutuhan pekerja dan anggota Direksi sehubungan dengan penugasan atau perjalanan dinas ke luar kota atau ke luar negeri yang harus dilakukan oleh pekerja dan anggota Direksi tersebut (termasuk namun tidak terbatas pada kebutuhan terkait dengan transportasi, akomodasi, konsumsi, dan uang saku);

c. memberikan rekomendasi sehubungan dengan penempatan para pekerja pada jabatan atau posisi yang tepat sesuai dengan pengalaman, keahlian, keterampilan, bakat, minat, dan kemampuan yang terkait (termasuk namun tidak terbatas pada melakukan mutasi, promosi, dan demosi);

d. melakukan pelatihan kerja dan evaluasi kinerja para pekerja dengan berhubungan dengan Perusahaan, general manager, atau kepala divisi yang terkait;

e. menyusun laporan bulanan yang memuat keterangan-keterangan mengenai rekrutmen, kehadiran / absensi, pelaksanaan cuti, pembayaran upah, perubahan data pribadi, pendaftaran kepesertaan pada program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, dan keterangan-keterangan lainnya terkait ketenenagakerjaan / sumber daya manusia;

f.  melakukan PHK dan melakukan negosiasi sehubungan dengan paket kompensasi yang akan diberikan oleh Perusahaan; dan

g.  melaksanakan tugas atau pekerjaan terkait lainnya sehubungan dengan sumber daya manusia (human resources) sebagaimana diinstruksikan oleh atasan langsung atau Perusahaan.

Pekerjaan-pekerjaan sehubungan dengan hubungan umum (general affairs)

a. mengurus kebutuhan dan menjalin hubungan yang baik dengan pihak-pihak internal dan eksternal untuk kepentingan Perusahaan. Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada:

  •  memelihara dan memastikan perawatan atas aset, sarana, dan prasarana milik Perusahaan dengan bekerja sama dengan divisi kebersihan (housekeeping) dan vendor-vendor yang ditunjuk oleh Perusahaan;
  •  melakukan perencanaan, pendataan, dan pengadaan layanan umum dalam rangka memastikan ketersediaan layanan umum untuk mendukung kinerja para pekerja, antara lain pengadaan kendaraan, ATK (alat tulis kantor), dan perangkat kerja lainnya;
  • melakukan pembayaran rutin sehubungan dengan penggunaan utilitas dan pelaksanaan kegiatan usaha Perusahaan, antara lain pembayaran listrik (PLN), air (PAM), telepon, jaringan internet (Wi-Fi), SPPT, pajak kendaraan, dan pembayaran-pembayaran lainnya sehubungan dengan pihak ketiga;
  • mengontrol uang kecil (petty cash) serta mengurus klaim pengeluaran biaya (expenses claim) dan penggantian biaya (expenses reimbursement);
  • berhubungan dengan pihak-pihak ketiga / eksternal untuk kepentingan Perusahaan, termasuk menerima, mengirim, dan mengurus surat, dokumen, dan perizinan terkait; dan

b.  melaksanakan tugas atau pekerjaan terkait lainnya sehubungan dengan hubungan umum (general affairs) sebagaimana diinstruksikan oleh atasan langsung atau Perusahaan.

Kualifikasi / Persyaratan:

1. Lulusan S1 Manajemen Sumber Daya Manusia dari Universitas terkemuka di Indonesia

2. Memiliki pengalaman di bidang Sumber Daya Manusia sekurang-kurangnya 3-5 tahun

3.   Bersedia ditempatkan di Bali (apabila diperlukan)

4.   Berusia maksimal 30 tahun

5. Memiliki kemampuan komunikasi, manajemen, dan memecahkan masalah yang baik

6.   Sabar, jujur, dan dapat bekerja sama dengan orang lain

7. Mempunyai keterampilan atau ahli dalam menggunakan MS-Office (terutama Word dan Excel)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bukit Pandawa Golf & Country Club yang merupakan lapangan par 3 pertama di Indonesia tetap menyajikan tantangan yang menarik bagi pegolf dari berbagai level. Seperti kebanyakan lapangan golf di Bali yangberada di dekat pantai, Bukit Pandawa Golf & Country Club menyajikan latarbelakang Samudera Hindia sebagai daya tarik. Lapangan ini juga dihiasi dengan fitur potongan batu kapurserta bunker dan rintangan air yang disusun secara artifisial dan dramatis. Memainkan putaran di sini, pegolf memiliki banyak kesempatan untuk mendaratkan bola di green, namun jangan salah, green yang luas dan lebar bisa membuat pegolf gigit jari dan berakhir dengan bogey bukan birdie.Bukit Pandawa Golf & Country Club sangat cocok bagi mereka yang piawai dalam permainan short-game.

Bukit Pandawa Golf & Country Club dilengkapi dengan beragam fasilitas. Clubhouse yang berdiri di atas lahan seluas 300 meter persegi dan atap bergaya Bali dilengkapi locker room bagi pria dan wanita. Restoran Kul-Kulsiap menyajikan hidangan yang menggugah selera serta pro shop yang dipenuhi dengan beragam perlengkapan dan aksesoris serta apparel dari merek ternama dengan harga bersaing.Lapangan ini berada ditengah-tengah hotel bintang lima sepertiMandarin Oriental, Raffles, Fairmont dan Waldorf Astoria.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta