Exotic Premium Apparel

Gambar Exotic Premium Apparel Posisi GRAPHIC DESIGNER

PT. Kampung K-Lounge adalah perusahaan pakaian premium eksotis yang berbasis di Indonesia. Didirikan pada tahun 2018, kami telah menjadi merek terkemuka dalam pakaian premium eksotis dengan meningkatkan tren fashion yang berkelas dan eksklusif. Kami berkomitmen untuk menyediakan berbagai macam pakaian premium eksotis dan menghasilkan baju yang asyik dengan desain yang berfokus pada kualitas dan fitur.

Kami menawarkan baju premium dengan berbagai pilihan warna dan tekstur, untuk semua jenis orang. Koleksi kami meliputi baju kerja, jas, blouse, kaos, jaket, mantel, rok, dress, celana pendek dan banyak lagi. Kami juga menawarkan pakaian untuk olahraga, outdoor dan banyak lagi. Kami melayani segmen pasar dari laki-laki dan perempuan, serta kanak-kanak dan remaja.

Kami menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dan mengikuti tren terbaru dengan memberikan solusi teknologi serta standar kualitas yang tinggi. Koleksi kami dibuat dengan mengedepankan kenyamanan, kualitas dan inovasi. Koleksi kami menjadi langganan favorit para customer, yang membuat reputasi kami sangat baik di seluruh Indonesia. Kami berdedikasi untuk menjadi pemimpin di industri pakaian premium eksotis, dengan fokus kami pada kualitas dan nilai produk yang kompetitif.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Lainnya