Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Executive Assistant & Communication Coordinator di Perusahaan Dirahasiakan

Gambar Perusahaan Dirahasiakan Posisi Executive Assistant & Communication Coordinator
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Executive Assistant & Communication Coordinator di kantor Perusahaan Dirahasiakan untuk domisili Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan butuhkan adalah min Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Perusahaan Dirahasiakan
Posisi Executive Assistant & Communication Coordinator
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Key Job Accountabilities:

Takes responsibility for the administrative and organizational follow-up of a manager/team’s activities and to implement locally the Group/local/employee communication strategy

  • Takes care of all administrative and technical assistance: calendar management, reception of calls, organization of business travel, entering receipts for expenses, processing mail, preparing responses, orders for office equipment, Purchase Order administration, etc.
  • Checks emails daily in order to act/alert if required.
  • Organizes and coordinates the manager’s activities.
  • Puts together and maintains files and aids for internal and external meetings, and drafts reports.
  • Handles delicate and unexpected situations and facilitates the resolution of ongoing problems
  • Gathers, communicates, and dispatches information throughout the team (KPI reminder every end of the month & being autonomous on the presentation prep).
  • Provides support and advices for upcoming visitors; Indonesian laws and rules on expatriation permits and visas, accommodations (hotel and trip management).
  • Assists the other managers in the designated project.
  • Coordinate and manage major internal communication events for employees of the subsidiary or Division to efficiently relay key messages and values expressed by the Group Management.
  • Deliver appropriate communication tools for the various events and projects under responsibility: prepare and pilot meetings, nourish intranet, communicate key messages,
  • Implement and ensure follow-up of the results of internal/employee communication actions
  • Lead company CSR programs and maintain good relationship with stakeholders
  • Ensure budget management

Job Requirements:

  • Bachelor’s degree required in any discipline, preferable from language or communication degree.
  • 3 years of experience in assistantship.
  • Excellence in written and verbal communication skills.
  • Solid knowledge of office management systems.
  • Proficient in Microsoft Office (Outlook, Word, Excel, and Power Point) & Design Software (Adobe Illustrator, Canva, Corel Draw, etc)
  • Emotional maturity.
  • Proven ability to handle confidential information with discretion, be adaptable to various competing demands, and demonstrate the highest level of customer/client service and response.
  • Strong organizational skills that reflect ability to perform and prioritize multiple tasks seamlessly with excellent attention to detail.
  • Strong interpersonal skills and the ability to build relationships with stakeholders, including staff, management committee members & external partners.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah usaha peraih, perusahaan dukungan dan produk bisnis support dalam jangkauan area industri sains global.

Kami ingin menjadi perusahaan yang membantu perbaikan lingkungan, dan bukan merusaknya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat