PT Akademi Prestasi Indonesia

Gambar PT Akademi Prestasi Indonesia Posisi GURU FULLTIME MATEMATIKA/TIU

Akademi Prestasi IndonesiaPerusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pendidikanuntuk jenjangSD – SMA/UTBK,Kedinasan/Akmil/AkpoldanBahasadengan taglinenya#ReligiusBerprestasi.Kami sangat yakin saat generasi muda dekat denganAllah Ta’ala (Tuhan Yang Maha Esa), menjaga adab pada kedua orang tua dan guru. Serta percaya pada perjuangan proses mengejar prestasi dengan tujuan yang mulia maka kelulusan dan prestasi hanya tinggal menunggu waktu. Dengan konsep#ReligiusBerprestasisudah terbukti berhasil.

Dengan Visi Perusahaan “Melahirkan generasi muda Indonesia berprestasi di segala bidang dengan nilai-nilai dasar religius dan pantang menyerah dalam mengejar prestasi mulia”

Akademi Prestasi Indonesiamembutuhkan individu dinamis yang siap maju bersama perusahaan, dan memiliki Passion dalam dunia pendidikan.

Akademi Prestasi siap menjadi Sahabat Prestasi bagi semua siswa/i Pejuang Prestasi

Our Value #SahabatPrestasi

Keep The FaithMembangun karya terbaik dengan keyakinan penuh kepada Allah Ta’ala Tuhan yang Esa bahwa semua dengan yakin akan ada jalan dan selalu akan ada hasil yang terbaik.

Growth Up TogetherTumbuh bersama melihat hal-hal baru sebagai tantangan baru, saling membantu dalam pembaruan sikap baik, ilmu dan kemampuan.

Teaching Is Learning And Learning Is TeachingMengajar adalah belajar serta belajar adalah mengajar, penanaman atas adab ilmu yang tinggi antara adab terhadap guru, murid dan ilmu itu sendiri menjadi bagian yang fundamental dalam kami membangun team serta layanan terbaik.

Head Office : Grand Galaxy City. Jl Taman Cendana 2 P3 no 1 Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Pendidikan
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 15 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Senin - Sabtu jam 09.00 - 17.00
Lokasi: Taman Villa Baru

Foto Perusahaan