Puri Meubel

Gambar Puri Meubel Posisi Marketing

Puri Meubel adalah perusahaan mebel terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 oleh beberapa pengusaha muda yang berpengalaman di industri. Perusahaan ini berbasis di Surabaya, sebuah kota besar di pantai timur Pulau Jawa, dan menyediakan produk mebel untuk rumah dan kantor. Selama seluruh masa eksistensi mereka, Puri Meubel telah terus mengembangkan koleksi produknya dan meningkatkan kualitas dan desain setiap produk mereka. Sejak awal, Puri Meubel telah mengintensifkan usaha dalam mengintegrasikan teknologi tinggi pada produknya. Mereka juga mengikuti berbagai tren terkini dalam desain mebel.

Selain menyediakan berbagai bentuk kelas mebel, Puri Meubel juga menawarkan layanan desain kepada pelanggannya. Mereka bekerja bersama pelanggan untuk menghasilkan desain yang unik dan sesuai kebutuhan. Puri Meubel juga mengutamakan kualitas pelayanan dan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman.

Puri Meubel adalah perusahaan mebel yang dikenal dengan produk-produk kualitas terbaik. Perusahaan ini terletak di Surabaya, Indonesia dan telah beroperasi selama 25 tahun. Perusahaan ini menawarkan berbagai pilihan mebel untuk kantor maupun rumah, serta layanan desain. Selain itu, Puri Meubel fokus pada peningkatan kualitas produk dan pelayanan hingga membuat para pelanggan merasa puas.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]