D-net

Gambar D-net Posisi Sales Executive

D-net adalah perusahaan layanan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Perusahaan ini berdiri di tahun 199. D-net berfokus pada jaringan nirkabel, layanan data berbasis nirkabel, dan komunikasi data terenkripsi. Perusahaan ini berkembang pesat dengan berbagai jenis layanan yang tersedia dan berbagai produk inovatif.

D-net beroperasi di wilayah Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Tegal, Malang, dan Pekanbaru. Terdapat berbagai layanan yang ditawarkan dari D-net, termasuk layanan: berbagi koneksi Internet berbasis nirkabel, hosting layanan web, data transfer terenkripsi, layanan jaringan virtual, jaringan data terenkripsi, layanan Managed Network Security, jaringan terenkripsi VoIP, dan jaringan VPN.

D-net telah bekerja sama dengan beberapa vendor dan produsen teknologi internasional untuk menawarkan produk inovatif di pasar Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki berbagai solusi layanan informasi dan komunikasi yang inovatif seperti layanan komunikasi berbasis radio, layanan jaringan terenkripsi, dan layanan jaringan terintegrasi untuk mendorong pengguna untuk tetap terhubung ke jaringan pemerintah. Solusi D-net juga menawarkan kebebasan untuk terhubung ke pemasok global.

Perusahaan ini juga memiliki beberapa layanan keuangan dan digital yang bermanfaat untuk melindungi aset dan memungkinkan transaksi keuangan yang aman dan mudah di lingkup digital. Semua ini memungkinkan bisnis untuk berkembang melalui pasar digital.

Dengan berbagai layanan teknologi dan produk yang inovatif, D-net telah berkembang dengan cepat menjadi satu dari penyedia terkemuka layanan jaringan berbasis data dan komunikasi di Indonesia. Perusahaan ini berdedikasi untuk menyediakan solusi teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri