CV MITRA SUKSES ENGINEERING

Gambar CV MITRA SUKSES ENGINEERING Posisi Staff Administrasi

PT MITRA SUKSES ENGINEERING adalah perusahaan konstruksi terkemuka dan berpengalaman di Indonesia. Sukses dibangun pada tahun 2007, perusahaan ini telah memasuki bidang desain dan konstruksi untuk pengembangan proyek infrastruktur strategis dan kompleks seperti bandara, tol, jembatan, drainase, terminal dan proyek-proyek lainnya sejak saat itu.

PT Mitra Sukses Engineering menawarkan semua jenis jasa konstruksi, mulai dari kebutuhan awal desain, inspeksi, pekerjaan struktur, lingkungan untuk mengatur manajemen konstruksi dan melihat proyek secara keseluruhan. Beberapa proyek mereka melibatkan pengelolaan kerugian, pemanfaatan teknologi informasi, pemeliharaan jaringan distributor listrik, pembangunan fasilitas alam dan pemeliharaan ruang angkasa.

Dan Mitra Sukses Engineering juga menawarkan jasa desain sistem kelistrikan, sistem air-minum, jembatan, jalan tol dan pemeliharaan jalan. Selain itu, perusahaan ini memiliki berbagai alat berat dan teknologi canggih yang membuatnya efisien dalam menyelesaikan proyek dengan standar ISO 900.

Para profesional di Mitra Sukses Engineering memiliki pengalaman untuk memberikan solusi yang inovatif dan tepat waktu untuk setiap proyek. Ini memudahkan klien untuk mencapai tingkat kualitas, efisiensi dan kinerja yang sangat tinggi. Perusahaan ini mengutamakan standar etika profesional dan komunikasi yang efektif antara proyek dan personil perusahaan, klien, mitra dan pihak berkepentingan lainnya. Perusahaan ini berdedikasi untuk menjadi solusi bisnis terdepan yang inovatif, menjadi pemimpin pasar, dan memberi yang terbaik kepada pelanggannya.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Umum & Grosir