Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Operation Supervisor di Paydia Indonesia

Gambar Paydia Indonesia Posisi Operation Supervisor
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operation Supervisor di tempat usaha Paydia Indonesia untuk domisili Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Paydia Indonesia
Posisi Operation Supervisor
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi pekerjaan:

·    Mengorganisasi seluruh aktivitas operasional dengan mengoptimalkan sumber daya perusahaan (Sumber Daya Manusia, metode atau cara kerja, dll) berjalan dengan baik.

·    Mengelola pola pesan pada layanan Customer Services agar dapat melayani pelanggan dengan baik dan cepat.

·    Mengidentifikasi serta menangani kejanggalan dan ketidaksesuaian dalam transaksi.

·    Menganalisis data terkait masalah dan keluhan untuk mengidentifikasi tindakan perbaikan berkelanjutan dan bekerjasama dengan tim bisnis, tim IT dan tim lain untuk mengurangi timbulnya keluhan.

·    Melakukan eskalasi ke pihak eksternal maupun internal terhadap dispute pada transaksi.

·    Melakukan proses verifikasi atas kebenaran data yang diberikan oleh calon nasabah/pengguna dari sumber yang independen dan terpercaya.

·    Mengelola rekonsiliasi transaksi harian, memastikan pencairan dana keluar sesuai dengan pembayaran masuk dengan berkoordinasi dengan tim finance.

Kualifikasi:

·    Minimal S1 Finance/Accounting/Management

·    Pengalaman minimal 2 tahun di posisi dan industri yang sama

·    Memiliki perhatian yang tinggi pada detail dan pengecekan berulang

·    Memiliki respon yang cepat tanggap dalam membantu atau melayani pelanggan, vendor dan pihak lainnya

·    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan maupun tertulis

·    Fasih menggunakan Microsoft Office, Google Workspace serta tools pengecekan internal

·    Kemampuan memanfaatkan teknologi untuk mencapai tujuan tertentu dalam bekerja

·    Cepat beradaptasi dan memiliki keinginan untuk belajar hal-hal baru

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Paydia (PT Datacell Infomedia), Jl. Pintu Air Raya No.2A, RT.8/RW.1, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Paydia is registered and authorized by Bank Indonesia as Penyelenggara Jasa Pembayaran or Payment System Provider. Paydia itself is generated by PT Datacell Infomedia that has been innovating since 2002, making us a leading and trustworthy company in providing digital payment solutions in Indonesia. Paydia help your business to accept payments, transferring funds, disbursement, QRIS, simplifying your business payments and many more, therefore Paydia suits the needs of startups, growing business and big companies.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Gedung Graha Astel, Pasar Baru
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta