Bimbingan Belajar Rumah Prestasi

Gambar Bimbingan Belajar Rumah Prestasi Posisi TENTOR CALISTUNG SD

Rumah Prestasi adalah sebuah penyedia jasa bimbingan belajar di Indonesia yang didirikan tahun 2008. Berdasarkan struktur maupun proses belajar yang diterapkannya, Rumah Prestasi memiliki pendekatan yang inovatif, efektif, dan sistematis dalam memberikan layanan bimbingan belajar.

Berbagai metode pembelajaran yang ada dalam layanannya meliputi:

1. Program PPBM (Program Pembelajaran Berbasis Minat).

Program ini ditujukan untuk anak tumbuh remaja yang ingin meningkatkan kemampuan akademiknya. Konsultan Rumah Prestasi akan mengidentifikasi minat dan bakat yang dimiliki oleh anak, sehingga dapat diberikan arahan untuk melakukan eksplorasi. Eksplorasi ini akan mengajak anak memodulasi materi yang dipelajari sesuai dengan minatnya.

2. Program Bahasa Asing.

Program ini berfokus pada aspek pengajaran bahasa asing. Rumah Prestasi telah memiliki sistem pengajaran mandiri yang dibantu oleh tutor bahasa yang handal yang siap membantu siswa untuk mendalami berbagai bahasa asing. Tutor yang ditugaskan pun terdiri dari berbagai penutur asli bahasa yang bersertifikat.

3. Program Pemutakhiran Mata Pelajaran.

Program ini ditujukan bagi siswa yang ingin memperdalam mata pelajarannya. Materi yang akan dibahas mencangkup berbagai mata pelajaran dasar seperti Matematika, Kimia, Fisika, dan bahasa Inggris. Program ini juga akan membantu siswa dalam menyiapkan persiapan ujian sekolah maupun ujian masuk perguruan tinggi.

Rumah Prestasi telah berkembang pesat baik dilihat dari jumlah konsultannya maupun jumlah anggotanya yang setiap tahun semakin bertambah. Saat ini Rumah Prestasi memiliki 4 cabang di seluruh Jakarta dan terus berkembang di berbagai kota di Indonesia.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Pendidikan