Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Analyst di PT Susanti Megah

Gambar PT Susanti Megah Posisi ADMIN ANALYST
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN ANALYST di kantor PT Susanti Megah untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Susanti Megah
Posisi Admin Analyst
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

TUGAS UTAMA:

● Monitoring, menganalisis dan menginterpretasi data penjualan

● Monitoring kunjungan sales beserta program-program yang telah ditentukan bagi

sales dan distributor

● Menganalisis dan menjalin komunikasi dengan pihak external maupun internal

mengenai program yang ada di Departemen Sales & Marketing

● Mampu menyediakan hasil analisis data khususnya untuk menunjang kebutuhan

Departemen Sales & Marketing

● Melakukan riset, memprediksi tren dan evaluasi terhadap penjualan dan pemasaran

● Menganalisis pasar dan kompetitor berdasarkan data yang akurat

● Membuat laporan yang berisi poin-poin penting untuk meningkatkan penjualan,

khususnya seperti usulan strategi

● Mengelola dokumen terkait klaim dari distributor maupun program yang sedang

berlangsung di Departemen Sales

● Mengevaluasi rekap komplain customer yang diberikan oleh Admin Sales

● Mendukung semua kebutuhan administrasi dan data yang dibutuhkan oleh atasan

KUALIFIKASI:

● S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi/Akuntansi/Matematika

● Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama

● Mampu mengoperasikan software pengolah angka, terutama microsoft excel

● Terbiasa dalam mengolah data

● Berpenampilan rapi, detail, teliti dan mampu bekerja dibawah tekanan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Susanti Megah was founded in 1978 in Surabaya by Mr. Halim Santoso. Initially it was intended to help to eradicate diseases caused by iodium deficiencies. To date Susanti Megah Co. Ltd has expanded in various areas, such as plastic mat fabrication, vacum chrome metallizing products, warehousing, transportation and general trading. By adequate training and strong will of whole employees to progress and learning from past failures, PT Susanti Megah is awarded ISO 9002 by KEMA.

At PT Susanti Megah; People are our business. We foster creativity in an open and inclusive environment in which our people can strive to be their best and achieve their goals. As a key employer within rural communities across Indonesia, PT Susanti Megah is committed to investing in the development of all our people and most importantly to build the skills-base of the communities in which we operate.

We actively promote diversity and equality in our workplace. We are committed to providing and maintaining a safe and healthy workplace for all employees, suppliers, contractors and visitors. We deal with our people in good faith, while respecting our relationships with our people and any representatives they may choose. These commitments not only meet all legal requirements, but also cultivate a highly motivated, productive and committed workforce that drives our business success..

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur