Kopitera

Gambar Kopitera Posisi Kitchen

Kopitera adalah perusahaan layanan keuangan yang berbasis di Indonesia. Berdiri pada tahun 2019, misi kami adalah mendorong pembayaran yang lebih kebersamaan di Indonesia dengan menyediakan layanan pembayaran yang aman, mudah digunakan, dan berkeadilan untuk semua orang.
Kopitera menyediakan berbagai layanan desain, pembayaran, dan pengelolaan keuangan yang dirancang untuk membantu masyarakat Indonesia meningkatkan keterbukaan dan keamanan pembayaran. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk membayar produk dan layanan mereka manakala mempelajari dan mengelola keuangan mereka dengan cara yang aman, cepat, dan mudah dipahami.

Kopitera memiliki tujuan yang jelas untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai kesuksesan finansial melalui pendekatan keuangan yang lebih transparan dan bertanggung jawab. Konon, kopitera berusaha untuk menghubungkan komunitas keuangan dengan desain aplikasi yang ramah pengguna untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan selama proses pembayaran.Misi kami adalah membuka jalan untuk pembayaran masa depan di Indonesia dengan membangun layanan yang dapat diandalkan dan berkeadilan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri