Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Produksi Tahu di P Tahu Tauhid

Gambar P Tahu Tauhid Posisi Produksi Tahu
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Produksi Tahu di perusahaan P Tahu Tauhid untuk kota/kab Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan P Tahu Tauhid
Posisi Produksi Tahu
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Pendidikan minimal SMP/SMA sederajat

Pengalaman tidak diutamakan yang penting mau bekerja 

Siap bekerja kapan saja 

Mengerti dan terbiasa bekerja di bagian produksi tahu 

Untuk kerja di 6 hari sampai dan libur di 1 hari di hari week day

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja, Sabtu dan Minggu
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Visa kerja dapat disediakan untuk posisi ini

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Alamat Tahu Tauhid Lembang, Jl. Seskoau Jl. Maribaya No.20, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Tauhid Tauhid adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan dan manufaktur produk alat- alat mesin dan produk elektronik di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 200 dengan tujuan untuk menyediakan layanan terbaik untuk konsumen di Indonesia. Selama 14 tahun, misi perusahaan untuk memberikan inovasi dan kualitas produk berkualitas tinggi, lingkungan bisnis berkelanjutan, dan layanan konsumen yang memuaskan. PT.Tauhid Tauhid telah bekerja keras dengan para konsumen dan mitra industri untuk memastikan bahwa produk yang mereka hasilkan memenuhi standar tinggi mutu dan safety dalam industri manufaktur. Tim manajemen PT.Tauhid Tauhid terdiri dari para profesional dengan luas pengalaman di bidang manufaktur dan desain produk. Dengan standar tinggi, mereka telah membantu membangun ekosistem manufaktur Indonesia yang inovatif dan modern. Dengan berfokus pada produktivitas dan efisiensi, mereka memastikan bahwa semua produk yang dihasilkan memenuhi kepribadian unik dari konsumen di Indonesia.

Selain itu, PT.Tauhid Tauhid juga dikenal sebagai perusahaan yang ramah lingkungan. Mereka bekerja sama dengan berbagai mitra industri yang bertujuan memberikan kontribusi nyata terhadap pengurangan sampah dan dampak lingkungan. Mereka juga mengutamakan teknologi hijau dan sistem pengelolaan limbah untuk memastikan bahwa dampak lingkungan produksi produk mereka minimal.

PT.Tauhid Tauhid telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu mitra terbaik di Indonesia. Dengan berfokus pada kualitas produk dan pengalaman konsumen yang luar biasa, mereka telah menjadi salah satu perusahaan manufaktur terkemuka di Indonesia. Oleh karena itu, PT.Tauhid Tauhid sangat layak untuk dirayakan sebagai perusahaan yang telah berhasil menciptakan inovasi dan tingkat produktivitas yang tinggi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat