PT. Asuransi Jasa Tania, Tbk.

Gambar PT. Asuransi Jasa Tania, Tbk. Posisi Legal Supervisor - Kantor Pusat

Sehubungan dengan beredarnya penipuan yang mengatasnamakan PT Asuransi Jasa Tania, Tbk., (Asuransi Jastan) kami selaku Manajemen PT Asuransi Jasa Tania, Tbk. tidak bertanggungjawab dengan panggilan rekrutmen tersebut, karena tidak sesuai dengan prosedur rekrutmen dan seleksi dari Tim Rekrutmen PT Asuransi Jasa Tania, Tbk.

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Asuransi Jasa Tania Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Asuransi Jasa Tania Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

Dekade 1980 Perseroan didirikan dengan nama PT Maskapai Asuransi Jasa Tania pada tahun 1979 yang berdomisili di Bandung, dengan bisnis yang berbasiskan kepercayaan dari PT Perkebunan I-XXIX. Pada periode ini operasional Perseroan didukung oleh jaringan 5 kantor cabang dan 1 kantor perwakilan. Dengan semakin berkembangnya kegiatan usaha, sejak tahun 1987 domisili Perseroan dipindahkan dari Bandung ke Jakarta.

Dekade 1990 Dengan semakin meningkatnya kepercayaan dari PT Perkebunan I-XXII dan berkembangnya industri asuransi, perseroan mulai mengembangkan bisnisnya disektor perbankan, badan usaha milik negara dan badan usaha milik swasta. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada

pelanggan, Perseroan memperluas jaringan dengan menambah 2 kantor cabang dan 1 kantor perwakilan.

Dekade 200 Dengan melihat peluang pasar yang ada, Perseroan memfokuskan segmentasi usaha di sektor korporasi dan ritel, dengan pendekatan pengembangan manajemen resiko dan pusat pelayanan pelanggan yang berorientasi “customer care”. Untuk membentuk corporate image, perseroan melakukan perubahan seiring dengan diluncurkannya produk unggulan, yaitu JT OTO, JT CARE dan JT GRIYA. Untuk lebih dekat dengan pelanggan, Perseroan, menambah jaringan distribusi menjadi 10 kantor cabang, 1 kantor pemasaran dan beberapa outlet

Dekade 2010 Dengan semakin berkembangnya industri perasuransian, Perseroan secara terus menerus meningkatkan kinerja operasionalnya dengan mengembangkan jaringan pemasaran sehingga saat ini Perseroan telah memiliki 10 Kantor Cabang dan 10 Kantor Pemasaran. Selain itu Perseroan juga telah mengembangkan produk asuransi yang dipasarkan, yaitu Surety Bond dan Asuransi Kesehatan, untuk memenuhi kebutuhan pasar asuransi yang terus berkembang. Perseroan juga secara konsisten menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance), baik di jajaran Pengurus maupun karyawan Perseroan, sehingga secara simultan dapat meningkatkan kepercayaan stakeholder.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Asuransi
Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 28 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, DPLK, Kendaraan Dinas