PT HAQI BHAKTI BUANA

Gambar PT HAQI BHAKTI BUANA Posisi Sales/marketing property

PROFIL PERUSAHAAN

PT HAQI BHAKTI BUANA merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang properti, yang berkedudukan di Kaliwungu, Kendal. Saat ini PT Haqi Bhakti Buana sudah mulai memproduksi, mengelola, dan memasarkan produknya sendiri. PT Haqi Bhakti Buana selalu mengedepankan kualitas dan menawarkan hunian dengan konsep yang unik dan modern pada setiap arsitektur bangunan yang dikembangkannya.

Selain itu, PT Haqi Bhakti Buana memberikan berbagi fasilitas penunjang untuk membuat setiap penghuni perumahan lebih nyaman untuk menghuni rumah yang ada dalam kompleks perumahan.

Melalui berbagai program dari perusahaan, PT Haqi Bhakti Buana telah berhasil menjadi penyedia properti yang berkualitas dan terpercaya serta terbaik dalam hal produk, lokasi maupun segmen pasarnya.

KOMITMEN PERUSAHAAN

PT Haqi Bhakti Buana berkomitmen untuk memberikan produk perumahan berupa rumah siap huni maupun kavling siap bangun. Dengan demikian, diharapkan kualitas bangunan sesuai dengan yang diinginkan. Developer dan pembeli bersama-sama mengontrol pada saat proses pembangunan berlangsung. Sehingga kualitas bangunan lebih terjamin dan sesuai dengan desain rumah yang diharapkan.

ALAMAT DAN KONTAK:

Jl. Raya Plantaran, Jetis, Kaliwungu Selatan, Kendal

Telpon: 082147101152

Email: [email protected]

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Umum & Grosir
Lokasi: kaliwungu, kendal