Lowongan Kerja Denpasar Posisi Admin Perizinan di PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA

Gambar PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA Posisi Admin Perizinan
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Perizinan di kantor PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA untuk domisili Denpasar & Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA
Posisi Admin Perizinan
Tempat Denpasar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan tanggung jawab :

  1. Pengurusan Dokumen Perizinan:

    – Mengurus pembuatan, perpanjangan, serta pembaruan berbagai dokumen legal terkait perizinan usaha
    (NIB, Izin Usaha, PBG, SIUP, BPOM, Sertifikat Halal, Merk & HKI, TDP, Izin Lingkungan, dan lainnya).

    – Memastikan seluruh dokumen legal dan perizinan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

  2. Pemantauan Masa Berlaku Izin:

    – Melakukan monitoring serta membuat sistem pengingat terkait masa berlaku dokumen perizinan.

    – Mengurus pembaruan izin sebelum masa berlaku berakhir untuk menghindari kendala operasional

  3. Koordinasi dengan Instansi Terkait:

    – Berhubungan langsung dengan lembaga pemerintah dan instansi terkait (OSS, BKPM, Dinas Perizinan, dll).

    – Menghadiri rapat, pertemuan, atau inspeksi yang berkaitan dengan proses perizinan.

  4. Administrasi Legal:

    – Menyusun dan mengarsipkan dokumen hukum dan perizinan secara rapi , sistematis, dan mudah diakses

    – Membantu tim legal dalam penyusunan dokumen hukum, termasuk surat perjanjian, kontrak, dan dokumen
    pendukung lainnya.

  5. Pelaporan dan Dokumentasi:

    – Membuat laporan berkala terkait status izin dan legalitas perusahaan.

    – Menyimpan seluruh dokumen legal baik secara digital dan fisik dengan baik.

  6. Update Regulasi Hukum dan Perizinan:

    – Memantau dan mengikuti perkembangan regulasi terbaru yang berkaitan dengan perizinan usaha.

    – Memberikan rekomendasi terkait pembaruan kebijakan internal apabila ada perubahan regulasi.

Kriteria dan Kualifikasi :

  1. Minimal S1 Hukum, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait.

  2. Pengalaman minimal 1–2 tahun dalam bidang legal administrasi / perizinan usaha (lebih disukai).

  3. Menguasai proses OSS-RBA.

  4. Paham regulasi hukum perusahaan dan perizinan di Indonesia.

  5. Terbiasa menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, dll) dan sistem dokumentasi.

  6. Teliti dan detail dalam pengarsipan dokumen dengan rapi dan jelas.

  7. Komunikatif dan memiliki kemampuan negosiasi dengan instansi pemerintah.

  8. Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

  9. Manajemen waktu yang baik dan terbiasa dengan deadline.

  10. Menjaga kerahasiaan dokumen dan data perusahaan.

Alamat Perusahaan :

Bali – Denpasar

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Denpasar
Alamat Jl. Teuku Umar No. 120, Denpasar
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA adalah perusahaan konsultan investasi yang terkemuka di Indonesia. Dikenal atas komitmen tinggi dalam memberikan layanan konsultasi investasi terbaik kepada klien-klien mereka, perusahaan ini telah menjadi mitra terpercaya bagi para investor dalam mengelola portofolio investasi mereka. Dengan tim ahli yang berpengalaman dan kompeten, PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA mampu memberikan solusi investasi yang inovatif dan sesuai kebutuhan, sehingga membantu klien mencapai tujuan finansial mereka dengan maksimal.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali