Lowongan Kerja Bali Posisi General Affairs And Office Administration di Artalenta Indonesia

Gambar Artalenta Indonesia Posisi General Affairs and Office Administration
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi General Affairs and Office Administration di kantor Artalenta Indonesia untuk kota/kab Bali atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi General Affairs And Office Administration
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Managing the work scheduling and rotation

  • Managing the budget tracker & the overtime, e. facilitating setting up of new team members, log in details, equipment

  • Being the onsite presence for managing all day-to-day

Requirements :

  • Microsoft Office: Excel and Word

  • Microsoft Project

  • Emailing

  • Filing

  • Plus team player, professional attitude

  • Accurate, level headed

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Architecture, Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent

  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia

  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position

  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Architecture/Interior Design or equivalent

  • Full-Time position(s) available

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

  • Managing the work scheduling and rotation

  • Managing the budget tracker & the overtime, e. facilitating setting up of new team members, log in details, equipment

  • Being the onsite presence for managing all day-to-day

Requirements :

  • Microsoft Office: Excel and Word

  • Microsoft Project

  • Emailing

  • Filing

  • Plus team player, professional attitude

  • Accurate, level headed

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Architecture, Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent

  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia

  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position

  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Architecture/Interior Design or equivalent

  • Full-Time position(s) available

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali