Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Event Planner di PT Importa Jaya Abadi

Gambar PT Importa Jaya Abadi Posisi EVENT PLANNER
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi EVENT PLANNER di kantor PT Importa Jaya Abadi untuk daerah DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Manajemen Acara (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Importa Jaya Abadi
Posisi Event Planner
Tempat
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Acara (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Umum: 

Event Planner bertanggung jawab untuk merencanakan, mengorganisir, dan mengawasi berbagai jenis event internal perusahaan. Posisi ini membutuhkan kreativitas, keterampilan organisasi yang kuat, serta kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu yang ketat.

Tanggung Jawab:
1. Perencanaan Acara:
○ Mengidentifikasi kebutuhan klien dan menentukan tujuan acara.
○ Mengembangkan konsep acara dan menyusun rencana pelaksanaan.
○ Menyusun anggaran acara dan memastikan semua pengeluaran sesuai
dengan anggaran.
2. Koordinasi dan Pengorganisasian:
○ Memilih lokasi acara dan mengatur penyewaan tempat.
○ Berkoordinasi dengan vendor seperti penyedia dekorasi, fotografer, dan
penyewaan peralatan.
○ Mengatur jadwal acara dan memastikan semua aspek logistik berjalan
lancar.
3. Manajemen Acara:
○ Memantau pelaksanaan acara pada hari H untuk memastikan kelancaran
dan keefektifan.
○ Menangani masalah yang mungkin timbul selama acara berlangsung.
○ Mengevaluasi hasil acara dan menyusun laporan pasca-acara untuk
internal perusahaan.
4. Komunikasi:
○ Berkomunikasi dengan klien secara rutin untuk memastikan semua
kebutuhan dan harapan mereka terpenuhi.
○ Membuat dan mendistribusikan undangan serta materi promosi acara.
○ Berkoordinasi dengan tim internal dan eksternal untuk memastikan
semua pihak terkait terinformasi dengan baik.
5. Administrasi:
○ Menyusun dan mengelola kontrak dengan vendor dan pihak ketiga
lainnya.
○ Menjaga catatan dan dokumentasi acara dengan baik.
○ Mengelola dan mengawasi tim pendukung acara.

Kualifikasi:
● Pendidikan: Gelar sarjana dalam bidang Manajemen Acara, Komunikasi,
Pemasaran, atau bidang terkait.
● Pengalaman: Minimal 2-3 tahun pengalaman dalam perencanaan dan
manajemen acara.
● Keterampilan:
○ Kemampuan organisasi yang sangat baik dan perhatian terhadap detail.
○ Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang kuat.
○ Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan mengelola beberapa
tugas sekaligus.
○ Kreativitas dalam merancang dan mengimplementasikan konsep acara.
○ Kemampuan negosiasi dan membangun hubungan yang baik dengan vendor dan klien.
○ Proaktif dan memiliki inisiatif tinggi.
● Teknologi: Mahir dalam menggunakan perangkat lunak perencanaan acara dan alat-alat manajemen proyek seperti Microsoft Office, Eventbrite, atau sejenisnya.
● Kualifikasi Tambahan: Sertifikasi dalam Manajemen Acara akan menjadi nilai
tambah.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal di 2003, Bapak Nizar Bawaziermemulai usaha pertamanya di bidang penjualan dan produksi furniture di Jawa Tengah.

Usaha tersebut merupakan cikal bakal berdirinya PT. Importa Jaya Abadi (IMPORTA GROUP) yang didirikan pada tahun 2011. Dengan tetap menjaga konsistensi bergerak di bidang industri yang sama yaitu Sales,Distribusi dan Retail Furniture.

Fokus perusahaan untuk dapat menyediakan produk yang inovatif, berkualitas dengan harga yang terjangkau dan memberi manfaat bagi banyak pihak. MembuatPT. Importa Jaya Abaditerus berkembang, hingga saat iniPT. Importa Jaya Abadisudah memiliki beberapa titik distribusi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dantelah menyuplai lebih dari 300 Toko Mitra di Indonesia dan 3 Store retail Furniture di Yogyakarta.

VISI : Menjadi perusahaan furniture ternama di Indonesia yang mengedepankan furniture berkualitas dengan harga terjangkau.

MISI :

  • Memberikan kinerja dan manfaat terbaik bagi relasi dan semua pihak yang berkepentingan.
  • Memberikan produk berkualitas dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.
  • Selalu memberikan produk yang kreatif dan inovatif dengan harga terjangkau.

LinkedIn : PT Importa Jaya Abadi

Instagram : @importafurniture_id

Info Perusahaan

  • Industri: Produk Konsumen/Barang konsumen yang bergerak cepat
  • No. Registrasi: 0274 623801
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 15 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Office Look, Senin - Jumat Pk 08.00 - 16.00; Sabtu pk 08.00 - 13.00
  • Lokasi: Katapang, Bandung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: